Aksi Perampokan

Cerita Korban Perampokan di Gudang Elektronik Bekasi Lepaskan Diri dari Penyekapan

Pelaku yang diperkirakan berjumlah lima orang seluruhnya mengenakan penutup wajah. Yugi tidak dapat mengenali ciri-ciri pelaku.

Cerita Korban Perampokan di Gudang Elektronik Bekasi Lepaskan Diri dari Penyekapan
Warta Kota/Muhammad Azzam
Lokasi aksi perampokan di gudang distributor elektronik PT Murtantes, Jalan Raya Kalimalang, Pondok Gede, Kota Bekasi, Senin (24/6/2019). 

Pelaku aksi perampokan di gudang distributor elektronik milik PT Murtantes Jalan Raya Kalimalang, Pondok Gede, Kota Bekasi, menyekap lima karyawan.

Aksi itu terjadi pada Senin (24/6/2019) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kelima karyawan itu disekap dengan cara diikat kedua kakinya,  mulut dan matanya ditutup dilakban.

Sekitar satu jam mereka berusaha melepaskan diri dari sekapan pelaku.

Salah satu karyawan PT Murtantes, Yugi, menceritakan bahwa dia dan keempat temannya bisa melepaskan diri dari sekapan berkat obat nyamuk bakar.

Ketika itu, dia berhasil melepaskan lakban menggunakan lidahnya. Setelah berhasil melepas lakban dari mulitnya, dia menolong rekannya yang lain dengan menggigit lakban itu hingga terlepas.

"Jadi kita copotin lakban di mulut dan dimata saling gigit aja, setelah lepas kita buka ikatan pakai obat nyamuk bakar," kata Yugi kepada wartawan di lokasi kejadian perampokan, Senin (24/6/2019).

Perampok Beraksi di Gudang Elektronik di Bekasi, Mata dan Mulut Lima Karyawan Ditutup Lakban

Yugi menjelaskan, sebelum disekap dia dan rekannya tidur di lantai bawah. Lantai bawah itu merupakan kamar atau mess tempat karyawan gudang tinggal.

"Kalau yang di kamar sini ada empat orang, posisi semua lagi pada tidur kalau yang satu dia lagi jaga di depan terus dibawa ke sini juga, diikat tangan sama mulut dilakban," kata Yugi.

Pelaku yang diperkirakan berjumlah lima orang seluruhnya mengenakan penutup wajah. Yugi tidak dapat mengenali ciri-ciri pelaku.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved