Liga 1

Bali United Lakoni Laga Tunda Peka Ke-4 di Markas Kalteng Putra, Teco: Pemain Harus Jaga Fisik

Bali United akan melakoni laga tunda peka ke-4 dengan bertandang ke markas Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung, Bantul pada hari Rabu (26/6/2019)

Bali United Lakoni Laga Tunda Peka Ke-4 di Markas Kalteng Putra, Teco: Pemain Harus Jaga Fisik
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra alias Teco. 

Bali United akan melakoni laga tunda peka ke-4 Liga 1 2019 dengan bertandang ke markas Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung, Bantul pada hari Rabu (26/6/2019) mendatang.

Seperti dilansir dari Baliutd.com, skuad Bali United sendiri saat ini sudah berada di Yogyakarta setelah siang tadi menempuh perjalanan udara dari Bali.

Rencananya tim Serdadu Tridatu akan menjalani uji coba lapangan pada hari Selasa (25/6/2019) besok di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Jelang laga tersebut, masa recovery yang singkat menjadi perhatian pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra.

Menurut Coach Teco, masa recovery yang singkat harus disiasati dengan program latihan yang benar dan juga kesadaran pemain untuk bisa menjaga kondisi masing-masing.

Teco Tunggu Kepastian dari Melvin Platje Apakah Bisa Tampil di Laga Bali United Vs Kalteng Putra

Link Live Streaming Piala Dunia Wanita 2019 Spanyol Vs USA Malam Ini Jam 23.00

Striker Bhayangkara FC Flavio Beck Junior Bercokol di Puncak Klasemen Sementara Top Skorer Liga 1

"Tentunya kami harus menyiapkan program recovery yang baik untuk menyiasati jadwal yang cukup padat. Para pemain juga harus mampu menjaga menjaga kondisi mereka agar bisa fit saat pertandingan nanti," ujar Coach Teco.

Disinggung mengenai kekuatan Kalteng Putra, pelatih asal Brasil ini mengatakan bila calon lawannya tersebut memiliki kualitas bagus terutama semenjak ditangani Gomes De Oliviera.

"Kalteng Putra tim yang bagus. Setelah promosi ke Liga 1, mereka Gomes De Oliviera yang cukup berpengalaman di Indonesia. Dia (Gomes) juga merekrut beberapa pemain Liga 1 yang berkualitas musim ini. Tentu kami harus respek dengan mereka," kata Coach Teco.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved