Warga Serbu Giant Express Cinere Mall Depok, Dahsyat! Antrean Pembeli Sampai 50 Meter

Dikatakannya, mendekati penutupan permanen nantinya, diskon yang diberikan akan makin besar, mencapai 50 persen.

Warga Serbu Giant Express Cinere Mall Depok, Dahsyat! Antrean Pembeli Sampai 50 Meter
Wartakotalive.com/Gopis Simatupang
Giant Express Cinere Mall di Cinere, Kota Depok, digeruduk pemburu diskon, Minggu (23/6/2019). 

Saat datang ke Giant Express Cinere Mall, Depok, Minggu (23/6/2019), Yopie (50), seorang pelanggan, sempat bertanya-bertanya kenapa Giant jadi ramai seperti ini.

Ditemui di Giant Express Cinere Mall, Yopie mengaku cukup sering berbelanja di Giant, namun tidak pernah melihat keramaian seperti ini.

“Kalau biasanya memang sepi, makanya dengar-dengar mau ditutup karena memang sepi,” kata Yopie kepada Warta Kota di sela-sela belanja.

Sementara itu, Anty (23), pelanggan lainnya, mengaku baru kali ini berbelanja di Giant Express Cinere Mall.

“Kan lihat info di grup banyak beredar, katanya ini (Giant Express) mau tutup dan banyak diskon. Jadi iseng-iseng aja ke sini,” ujarnya.

Info yang dihimpun Warta Kota, supermarket ini masuk ke dalam list enam ritel Giant yang akan “gulung tikar” dalam waktu dekat.

Pantauan Warta Kota, antrean pelanggan menuju meja kasir di Giant Express Cinere Mall mencapai lebih dari 50 meter. Sudah begitu, hanya satu meja kasir yang difungsikan.

Selain itu, dekorasi bagian dalam supermarket ini dihiasi banyak poster bertuliskan, “KAMI TUTUP”, “SEMUA HARUS TERJUAL HABIS”, dan “DISKON SEMUA HARGA”.

Sesuai isi poster, seluruh produk yang dijajakan di pasar modern itu kena diskon, mulai dari 5 persen hingga diskon terbesar 30 persen.

Barang yang kena diskon 5 persen antara lain makanan, minuman, buah-buahan, sayuran, roti, seafood, susu, krim, mie, pasta, pembersih rumah, dan pembersih pakaian.

Untuk diskon 10 persen, barang yang dapat dipilih yakni produk perawatan tubuh, produk kesehatan, biskuit, sarapan pagi, makanan kaleng, sambal, buah kaleng, produk perawatan bayi,pengharum ruangan, sampai pembasmi serangga.

Halaman
12
Penulis: Gopis Simatupang
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved