Berita Video

VIDEO: Giant Cinere Mall Diserbu Pengunjung Menjelang Tutup Permanen

Barang yang kena diskon 5 persen antara lain makanan, minuman, buah-buahan, sayuran, roti, seafood, susu, krim, mie, pasta, pembersih rumah, dan pembe

VIDEO: Giant Cinere Mall Diserbu Pengunjung Menjelang Tutup Permanen
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Suasana Giant 

Ratusan orang tampak lalu-lalang untuk memburu diskon di supermarket Giant Express Cinere Mall, di Cinere, Kota Depok, Minggu (23/6/2019) sore.

Berdasarkan kabar yang telah beredar luas, supermarket ini masuk ke dalam list enam ritel Giant yang akan "gulung tikar" dalam waktu dekat.

Pantauan Warta Kota, antrean pelanggan menuju meja kasir di Giant Express Cinere Mall mencapai lebih dari 50 meter.

Sudah begitu, hanya satu meja kasir yang difungsikan.

Selain itu, dekorasi bagian dalam supermarket ini dihiasi banyak poster bertuliskan, "KAMI TUTUP", "SEMUA HARUS TERJUAL HABIS", dan "DISKON SEMUA HARGA".

Sesuai isi poster, seluruh produk yang dijajakan di pasar modern itu kena diskon, mulai dari 5 persen hingga diskon terbesar 30 persen.

Barang yang kena diskon 5 persen antara lain makanan, minuman, buah-buahan, sayuran, roti, seafood, susu, krim, mie, pasta, pembersih rumah, dan pembersih pakaian.

Untuk diskon 10 persen, barang yang dapat dipilih yakni produk perawatan tubuh, produk kesehatan, biskuit, sarapan pagi, makanan kaleng, sambal, buah kaleng, produk perawatan bayi, pengharum ruangan, sampai pembasmi serangga.

Kemudian, ada diskon 20 persen untuk perlengkapan mandi, diskon 25 persen semua perlengkapan rumah, alas kaki, serta pakaian wanita.

VIDEO: Lebaran Jawara Digelar di Jaletreng Riverpark Tangerang Selatan

VIDEO: Ennichisai Festival Little Tokyo di Blok M Dijejali Ribuan Pengunjung

VIDEO: Padatnya MRT Saat HUT Jakarta

Sedangkan diskon terbesar, yakni 30 persen, berlaku untuk produk mulai dari perlengkapan listrik seperti bohlam, stop kontak; perlengkapan mobil seperti polish compound, kain sintetis, hingga shampoo mobil.

Halaman
12
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved