Artis Korea

Psikiater Ini Tunjukkan Bukti B.I iKON Seorang Pencandu

Psikiater, Dr. Yang, mengklaim bahwa kata-kata dan sikap B.I di kolom obrolan menunjukkan tanda-tanda B.I sudah kecanduan narkoba.

Psikiater Ini Tunjukkan Bukti B.I iKON Seorang Pencandu
Kompas.com
Kim Hanbin 

Kasus Kim Han Bi alias B.I iKON yang membeli narkoba pada tahun 2016 masih menjadi perbincangan.

Kali ini, Entertainment Weekly mengundang seorang psikiater untuk menganalisis obrolan B.I Eks iKON dengan Han Seo Hee pada tahun 2016.

Psikiater, Dr. Yang, mengklaim bahwa kata-kata dan sikap B.I di kolom obrolan menunjukkan tanda-tanda B.I sudah kecanduan narkoba.

"Sudah pasti dia menggunakan narkoba, Anda bahkan bisa mengatakan dia menunjukkan tanda-tanda kecanduan," ujar Dr. Yang.

"Pecandu narkoba tidak tahan jika persediaan mereka menipis, sehingga mereka mencoba membeli dalam jumlah besar di muka. Saya merasakan bahwa B.I sudah mencoba sebelumnya dan kemudian menjadi kecanduan," lanjutnya.

"Penjual itu bahkan mengkhawatirkannya. Anda tidak dapat merasakan segala jenis kegugupan atau kontemplasi dalam kata-katanya. Ketika dia berkata, 'Saya ingin menggunakan narkoba selamanya.' Saya merasa bahwa dia sudah menjadi pecandu," tambahnya.

Lee Dong Wook Izinkan Kim Min Kyu Menangis

Song Ji Eun Gabung Agensi Baru dan Fokus pada Akting

Wonho MONSTA X Batal Tampil di Konser di Malaysia tapi Tetap Temui Para Penggemar

Dr. Yang yakin bahwa B.I tidak merasakan penyesalan atau pertempuran batin dalam menggunakan narkoba, karena banyak teman-temannya yang juga pernah menggunakan narkoba ilegal sebelumnya.

"Dia melihat senior dan produsernya dari YG tertangkap, tetapi tidak menghadapi dampak apapun. Saya percaya dia pun berpikir, dia tidak akan menghadapi konsekuensi apa pun meski dia menggunakannya," kata Dr. Yang.

Kantor Kejaksaan Distrik Seoul menyelidiki B.I terkait tuduhan penggunaan narkoba.

Kantor Polisi Lokal Gyeonggi Nambu mengungkapkan, bahwa mereka juga sedang menyelidiki kasusnya. B.I dituduh menggunakan ganja dan LSD, tetapi ia secara pribadi menyatakan bahwa ia membelinya tapi tidak menggunakannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Psikiater Pastikan B.I Eks iKON Tunjukkan Tanda-tanda Kecanduan Narkoba".

Penulis : Bestari Kumala Dewi
Editor : Bestari Kumala Dewi

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved