Kabar Artis

Ngefans Reza Rahadian, Jessica Mila: Dream Come True Banget

Bintang film dan sinetron Jessica Mila (26) kembali menantang dirinya dalam sebuah film layar lebar.

Ngefans Reza Rahadian, Jessica Mila: Dream Come True Banget
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Jessica Mila disela syukuran menjelang dimulainya syuting film 'Mengejar Surga' di Dream Land Studio, Jalan Margasatwa, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019). Syuting film itu salah satunya dilakukan di Belanda. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

PONDOK INDAH, WARTAKOTALIVE.COM - Bintang film dan sinetron Jessica Mila (26) kembali menantang dirinya dalam sebuah film layar lebar.

Jessica Mila menerima tawaran Ernest Prakasa dan Meira sebagai sutradara dalam film yang bertajuk Imperfect: Karir Cinta & Timbangan.

Dalam film tersebut, wanita yang kerap disapa Mila itu beradu akting dengan lawan main aktor Reza Rahadian, yang merupakan aktor terlaris selama lima tahun belakangan ini.

Mila mengatakan kalau dirinya sangat gerogi ketika mendengar lawan mainnya adalah Reza Rahadian, yang merupakan aktor idolanya selama beberapa tahun belakangan ini.

"Senangnya aku bisa eksplor akting aku dan kedua ya gerogi ya ketemu Reza, karena aku ngefans banget," kata Jessica Mila yang ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu menilai sosok Reza merupakan aktor yang sukses melewati segala tantangan peran yang dihadapinya selama ini.

"Jadi aku selalu ngebayangin kayak gimana kalau misalnya kerjasama bareng, pasti seru banget dan banyak hal yang bisa aku pelajari dari kak Reza," ucapnya.

Sebab, Mila merasa akan dapat menambah pengetahuannya dibidang akting jika bekerjasama dengan Reza.

Sehingga, ketika mendapatkan kesempatan lawan main Reza, ia tidak mau melewatkannya.

"Jadi begitu tiba-tiba mendapatkan kesempatan ini, ya kayak let's dream come true gitu," ungkapnya.

Saat menjalani proses reading, wanita kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 itu gerogi dan hampir salah tingkah. Beruntung ia mendapatkan lawan main Reza, yang sangat membuka diri dengannya.

"Jadi ya aku bisa lebih tenang, yang enggak ke pressure gimana banget," ujar Jessica Mila. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved