Copa America

Live Streaming Qatar vs Argentina Dini Hari Nanti. Hanya Kemenangan yang Bisa Bikin Messi Dkk Lolos

Jika meraih kemenangan, Argentina masih harus menunggu hasil dari pertandingan antara Kolombia dan Paraguay untuk menentukan jalur mereka menuju final

Live Streaming Qatar vs Argentina Dini Hari Nanti. Hanya Kemenangan yang Bisa Bikin Messi Dkk Lolos
Warta Kota
Qatar vs Argentina 

Ada dua pertandingan dari grup B pada jadwal Copa America 2019 malam ini, tepatnya Senin (24/6/2019) dini hari WIB.

Fase grup Copa America 2019 telah memasuki matchday pamungkas. Saat ini sudah ada dua tim yang memastikan langkah ke babak knock-out.

Dari Grup A, tuan rumah timnas Brasil sukses mengunci satu tiket menuju babak perempat final setelah menghajar Peru dengan skor telak 5-0 pada Minggu (23/6/2019) WIB.

PREVIEW Qatar vs Argentina. Pertaruhan Gengsi Lionel Messi

Argentina Hanya Raih Satu Poin Lawan Paraguay, Ini Syarat Lionel Messi dkk Lolos ke Babak 8 Besar

HASIL Akhir Copa America: Brasil dan Venezuela Lolos Keperempatfinal, Peru Tunggu Hasil Grup Lain

Mengoleksi tujuh poin, Brasil menjadi pemuncak klasemen diikuti Venezuela yang mengemas lima poin. Adapun peringkat ketiga ditempati Peru (4 poin).

Persaingan pun beranjak ke grup lainnya, yaitu Grup B yang secara berturut-turut dihuni oleh Kolombia, Paraguay, Qatar, dan Argentina.

Sementara Kolombia menjadi pemuncak klasemen, favorit juara lainnya, Argentina, justru terdampar di dasar klasemen lantaran baru mengumpulkan satu poin.

Gisella Anastasia Membantah Foto Mesranya Bersama Wijaya Saputra Sebagai Foto Prewedding

Setelah susah payah menahan imbang Paraguay 1-1 pada pertandingan sebelumnya, misi wajib menang menanti pasukan La Albiceleste melawan Qatar.

Laga Qatar vs Argentina ditayangkan televisi berbayar K-Vision. Meski demikian laga tersebut bisa disaksikan via live streaming. Link live streaming ada di akhir berita ini.

Hasil seri Qatar vs Argentina akan membuat poin mereka tetap sama dengan Qatar. Punya selisih gol lebih buruk, Argentina dipastikan bakal tertahan di posisi juru kunci.

Adapun jika meraih kemenangan, Argentina masih harus menunggu hasil dari pertandingan antara Kolombia dan Paraguay untuk menentukan jalur mereka menuju final.

Halaman
1234
Editor: Wito Karyono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved