Berita Video

VIDEO: Warga Penuhi Bundaran HI Ingin Rayakan HUT Jakarta

"Pengen datang aja, katanya ada panggung hiburan tadi kan lihat di TV, makanya penasaran mau datang sekalian ajak anak juga jalan-jalan sore," katanya

VIDEO: Warga Penuhi Bundaran HI Ingin Rayakan HUT Jakarta
Warta Kota/Joko Supriyanto
Arus lalu lintas dialihkan saat perayaan HUT ke 492 Kota Jakarta di Bundaran Hotel Indonesia. 

Sejumlah warga nampak antusias dengan adanya perayaan HUT ke-492 Kota Jakarta yang akan digelar di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Mereka datang untuk merayakan HUT Kota Jakarta malam ini.

Pantauan Wartakotalive.com pukul 16.45 WIB, sejumlah warga mulai berdatangan ke Bundaran Hotel Indonesia, tak hanya muda mudi, namun juga beberapa orang tua yang mengajak anak mereka mulai berdatangan.

Meski acara belum dimulai namun adanya gladi resik di panggung utama juga membuat warga nampak penasaran untuk menyaksikan para pengisi acara hiburan yang akan tampil nanti malam.

Layaknya car free day masyarakat yang datang nampak leluasa menyusuri jalan di sekitar Bundaran Hotel Indonesia, hal ini dikarenakan jalan sekitar bundaran HI ditutup untuk umum guna mensukseskan acara ini.

Warga yang datang juga begitu sangat antusias mengabadikan moment malam perayaan HUT Kota Jakarta ini dengan berfoto bersama maupun selfie.

Terkait keamanan beberapa personil brimob juga diterjunkan di lokasi untuk melakukan pengamanan, bahkan di Bundaran HI juga terdapat dua kendaraan taktis Water Canon.

Adanya dua kendaraan taktis ini pun juga tak luput jadi moment warga untuk mengabadikan gambar.

Salah seorang warga, Yusron Afrizal (40) mengatakan kehadirannya di Bundaran Hotel Indonesia untuk ikut serta merayakan HUT DKI malam ini. Ia pun tak lupa mengajak dua anaknya dan istrinya untuk datang ke HI.

"Pengen seru-seruan saja mas, mumpung libur kerja juga, sekalian tadi emaknya ngajak ke sini, ya sudah akhirnya kita ke sini tadi naik kereta turun di Gondangdia," kata Yusron saat ditemui di Bundaran Hotel Indonesia, Sabtu (22/6/2019).

Halaman
123
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved