Breaking News:

HUT Jakarta

Ini Harapan Pengurus The Jakmania di HUT Jakarta Ke-492, Perhatikan Warga Ibu Kota

Ketua Umum Pengurus Pusat the Jakmania Ferry Indrasjarief punya harapan di HUT Jakarta ke-492, yaitu agar pemprov lebih memperhatikan warganya.

Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Ketua Umum the Jakmania, Ferry Indrasjarief. 

Ketua Umum Pengurus Pusat the Jakmania (suporter Persija Jakarta), Ferry Indrasjarief alias Bung Ferry punya harapan di Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, yang jatuh tepat pada Sabtu (22/6/2019) hari ini.

Bung Ferry berharap kota kebanggaannya itu bisa lebih memperhatikan warganya baik yang di pemukiman dan di real estate bisa hidup secara adil.

"Harapan dari saya Jakarta lebih perhatikan warganya. Yang tidak teratur dirapihin bukan digusur," kata Bung Ferry kepada Warta Kota, Sabtu (22/6/2019).

"Yang di real estate juga diperhatikan. Banyak yang buka usaha di pemukiman. Banyak yang parkir mobil di luar bukan di garasi," tambahnya.

Lebih lanjut Bung Ferry juga berharap Pemkot DKI Jakarta tidak perlu membangun mall lebih banyak lagi sebab sudah terlalu semerawut.

"Mall udah cukup lah. Nggak usah ditambah lagi. Justru yang ada diawasi jangan sampai parkiran jadi bikin macet. Pokoknya Jakarta harus lebih tertib lalu lintas dan hukum," papar Bung Ferry lagi.

Sebagai ketua yang memimpin suporter dengan basis besar di Indonesia dan sebagai suporter setia Persija Jakarta, Bung Ferry juga berharap tim kebanggaannya itu bisa mudah bermain di Jakarta.

Sebab, dibanding stadion baru, Bung Ferry lebih memilih perizinan yang mudah jika bertanding di Ibu Kota.

"Kebutuhan utama Persija itu izin pertandingan. Baru stadion," tegas pria 54 tahun itu.

Sejauh ini menurut catatan Warta Kota, memang Persija sering kali harus melakoni laga kandang di luar Jakarta sebab tidak turunnya izin keamanan.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan lebih sering menggelar laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Wibawa Mukti, Cikarang dan Sultan Agung, Bantul.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved