Breaking News:

HUT Jakarta

Harapan CEO Persija di Hari Ulang Tahun Jakarta Ke-492: Segera Bangun Stadion Buat Persija!

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus punya harapan khusus saat menyambut ulang tahun Kota Jakarta ke-492.

Warta Kota/Gisesya Ranggawari
CEO Persija, Ferry Paulus saat ditemui selepas official training Persija jelang lawan Shan United, Selasa (14/5/2019) malam di SUGBK. 

Sebagai salah satu orang yang sudah lama bermukim di Ibu Kota dan punya peran penting di tim Ibu Kota, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus punya ucapan spesial untuk Kota Jakarta.

Warga Jakarta sedang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta yang ke-492 yang jatuh pada Sabtu (22/6/2019) hari ini.

HUT Kota Jakarta: Hari Ini Transjakarta Koridor 1 Tak Lewat Halte Polda hingga BI

Ferry, pria berdarah Manado itu juga berharap Kota Jakarta bisa semakin bersih, tertib dan bebas dari kemacetan yang melanda Kota Jakarta setiap harinya.

"Selamat hari jadi Kota jakarta, semoga wajah baru di usia yang ke-492 tahun ini bisa tambah bersih, tambah tertib, semakin berkurang macetnya. Bravo Jakarta!" kata Ferry kepada Warta Kota, Sabtu (22/6/2019).

Khusus untuk tim kebanggaan Ibu Kota dan the Jakmania, Persija Jakarta, Ferry sangat berharap dengan bertambahnya usia Kota Jakarta ini bisa tambah memudahkan Persija.

HUT DKI Jakarta ke-492, Kata Anies Ibu Kota Bakal Berkeadilan

Contohnya dengan memiliki stadion sebagai rumah sendiri di Jakarta, Ferry juga berharap minimal perihal izin main di Jakarta tidak dipersulit lagi.

"Khusus untuk Persija, saya berharap pembangunan stadion jangan terhenti lagi sehingga Persija punya rumah sendiri," ucap pria 55 tahun itu.

"Atau minimal saya berharap masalah izin untuk main di Jakarta jangan dipersulit lagilah ya. Tapi sejauh ini sih sudah membaik," sambung Ferry.

Lebih lanjut, eks Anggota Exco PSSI itu juga mengatakan tidak akan menggelar acara khusus untuk memperingati HUT Kota Jakarta.

Dirinya mengatakan saat ini sedang berada di Lamongan, Jawa Timur untuk menonton laga Persija kontra Persela, Sabtu (22/6/2019) sore nanti.

"Sepertinya tidak ada ya, saya sedang ada di Lamongan juga ini," tutur Ferry singkat.

Dari pantauan Warta Kota, Tim Media Sosial Persija baru saja memposting ucapan HUT Kota Jakarta oleh skuad satu tim ditambah video Marko Simic saat berkunjung ke Setu Babakan lengkap dengan kostum Betawi.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved