Televisi

Cupi Cupita Bergoyang Saat Mendatangi Penggemarnya yang Bekerja Sebagai Penyanyi Dangdut Keliling

Pedangdut Cupi Cupita memberi kejutan dengan mendatangi rumah salah satu penggemarnya yang bekerja sebagai penyanyi dangdut keliling antarkampung.

Cupi Cupita Bergoyang Saat Mendatangi Penggemarnya yang Bekerja Sebagai Penyanyi Dangdut Keliling
Dokumentasi ANTV
Presenter Ibnu Jamil ketika memandu reality show terbaru ANTV berjudul Bukan Mimpi Receh. Di episode pertama yang ditayangkan Sabtu (22/6/2019), pedangdut Cupi Cupita mendatangi salah satu penggemar setia dan coba mewujudkan mimpinya. 

Penyanyi dangdut Cupi Cupita (27) diam-diam mendatangi rumah sederhana yang ditinggali oleh seorang penggemarnya.

Ketika didatangi Cupi Cupita, perempuan yang diketahui bekerja sebagai penyanyi dangdut keliling terkejut.

Perempuan berparas cantik tersebut tidak menyangka didatangi penyanyi dangdut bernama asli Cupi Warsita yang pernah bermain sinetron Montir Montir Syantik (2019) dan Warteg DKI (2018) itu.

Pedangdut Cupi Cupita ketika bertemu salah satu penggemarnya yang bekerja sebagai penyanyi dangdut keliling. Tidak hanya bertemu, Cupi Cupita juga membantu menyediakan peralatan untuk bernyanyi dangdut ke penggemarnya itu.
Pedangdut Cupi Cupita ketika bertemu salah satu penggemarnya yang bekerja sebagai penyanyi dangdut keliling. Tidak hanya bertemu, Cupi Cupita juga membantu menyediakan peralatan untuk bernyanyi dangdut ke penggemarnya itu. (Dokumentasi ANTV)

Cupi Cupita mendatangi penggemarnya bersama presenter Ibnu Jamil dan Ncess Nabati.

Kedatangan Cupi Cupita bersama Ibnu Jamil dan Ncess Nabati ke rumah salah satu penggemarnya itu sebagai bagian dari kejutan yang dihadirkan melalui reality show berjudul Bukan Mimpi Receh.

Dibawah produksi Komando Production, Bukan Mimpi Receh merupakan reality show menayangkan pertemuan figur publik dan ternama bersama salah satu penggemarnya.

Tidak Hanya Menjadi Tontonan Menarik, Serial Fitri di ANTV Juga Kaya Nilai-nilai Kehidupan

Mendapatkan Teguran Keras dari KPI dan MUI Pusat, ANTV Segera Mengevaluasi Tayangan Pesbuker

Figur publik alias selebritas kondang itu, seperti Cupi Cupita, akan mewujudkan mimpi penggemar setianya itu.

Tidak hanya sekedar bertemu, selebritas kondang tadi juga akan memberikan hadiah yang dapat dipakai oleh penggemar yang didatanginya.

Selain mengajak makan penggemar tersebut, Cupi Cupita juga memberikan hadiah peralatan dangdut keliling untuk memudahkan penggemarnya tadi dalam bekerja, hingga ikut bergoyang saat menemani penggemarnya tadi bekerja.

Penyanyi dangdut Cupi Cupita.
Penyanyi dangdut Cupi Cupita. (Dok Warta Kota)

Di setiap episode Bukan Mimpi Receh juga akan dihadirkan beragam kejutan yang dipastikan akan mengaduk emosi para penonton.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved