Anne J Cotto Tampil Di Film Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi

Lama menghilang, Anne J Cotto kembali hadir di layar lebar lewat Film Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi, yang bergenre komedi romantis

Anne J Cotto Tampil Di Film Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi
warta kota/nur ichsan
Anne J Cotto 

WARTA KOTA, SETIABUDI  -------  Siapa Lama menghilang dari peredaran dunia akting, Anne J Cotto, kini kembali hadir menyapa penggemarnya lewat tayangan film bergenre komedi romantis berjudul, Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi, produksi Himaya Studio dan Jder Syndicate.

Tidak ada yang berubah dalam diri Anne, baik itu saat berakting di layar lebar maupun dalam penampilannya yang selalu menawan hati siapapun yang melihatnya.

Anne berharap kembalinya ia ke dunia yang telah membesarkan namanya itu, bisa mengobati kerinduan para penggemar dan film yang disutradarai oleh John De Rantau bisa diterima dan mendapat apresiasi dari masyarakat khususnya para penikmat setia film Indonesia.

"Saya senang sekali bisa ikut terlibat di film ini, dan mendapat apresiasi yang dari para penikmat film di tanah air", ungkap Anne.

Film Dilarang menyanyi Di Kamar Mandi diangkat dari kumpulan cerpen karya Seno Gumira Ajidarma ini akan tayang di bioskop di tanah air pada 18 Juli 2019 mendatang.

Film yang bercerita tentang seorang gadis yang menjadi korban persekusi banyak orang yang dan dibintangi sederet artis diantaranya Mathias Muchus, Elvira Devinamira, David John Schaap, Ricky Malau, Totos Rasiti, Emmi Lemu, Eno TB dan Maryam supraba.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved