HUT Kota Jakarta

Undang Musisi Indie Terkenal, Pulau Seribu Ikut Meriahkan HUT Jakarta ke-492

Mereka akan menghibur masyarakat dan berkumpul semalaman di Pulau Tidung dalam acara Seribu Island Indie Festival pada Sabtu (22/6/2019) besok.

Undang Musisi Indie Terkenal, Pulau Seribu Ikut Meriahkan HUT Jakarta ke-492
jakarta.go.id
Logo HUT ke-492 Kota Jakarta 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Anggie Lianda Putri

GAMBIR, WARTAKOTALIVE.COM - Musisi indie ternama seperti Pusakata, Sisitipsi, Alviandra, Rahman Febrian hingga Danilla Riyadi rencananya akan ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-492.

Mereka akan menghibur masyarakat dan berkumpul semalaman di Pulau Tidung dalam acara Seribu Island Indie Festival pada Sabtu (22/6/2019) besok.

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu, Cucu Ahmad Kurnia mengatakan festival musik indie ini akan digelar di area Jembatan Cinta, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu mulai pukul 15.00 hingga 24.00 WIB.

Menurutnya lebih baik masyarakat yang ingin menonton festival ini menyebrang ke Pulau Tidung sejak pagi hari untuk menikmati terlebih dahulu wisata di Kepulauan Seribu.

Tak hanya itu, mereka juga bisa menikmati jajanan khas yang bisa dijumpai seperti keripik sukun, manisan rumput laut, dan keripik ikan.

Ia berharap festival ini berjalan lancar, sukses dan bisa menggaet hingga seribu masyarakat yang datang ke Pulau Tidung.

"Diharapkan Indie Festival bisa menarik 1.000 wisatawan datang ke Pulau Tidung, karena ini gratis bagi pengunjung," ujar Cucu saat dikonfirmasi, Jumat (21/6/2019).

Diinfokan Pulau Tidung bisa ditempuh melalui beberapa pelabuhan seperti Muara Angke dan Marina Ancol.

Tarifnya mulai Rp 360.000 perorang untuk paket perjalanan pribadi dengan jumlah penumpang minimal 10 orang.

Halaman
12
Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved