Liburan Sekolah

Suka Film Toy Story? Yuk, ke Kota Kasablanka Ikut Ragam Aktivitas Disney dan Pixar’s ‘Toy Story 4’

Untuk pertama kalinya di Indonesia ada ‘Meet and Greet’ dengan karakter Disney dan Pixar’s yang digelar 20-23 Juni 2019 di Mal Kota Kasablanka.

Suka Film Toy Story? Yuk, ke Kota Kasablanka Ikut Ragam Aktivitas Disney dan Pixar’s ‘Toy Story 4’
Istimewa
Karakter Woody, Buzz Lightyear, dan Bo Peep dalam film animasi Disney dan Pixar’s ‘Toy Story 4’ sedang beraksi di panggung yang ada di Grand Atrium Kota Kasablanka, Kamis (20/6/2019). 

"Kami berharap event ini mampu menjadi ruang untuk mengaplikasikan berbagai pesan moral yang terselip dalam film Toy Story seperti keberanian, kerja sama tim, serta pentingnya berbagi dan memaafkan...”

MENYAMBUT liburan sekolah sekaligus meramaikan peluncuran film animasi Disney dan Pixar’s ‘Toy Story 4’, pusat perbelanjaan Kota Kasablanka menghadirkan rangkaian acara dengan tema ‘Experience The World of Disney and Pixar’s Toy Story 4 in Kota Kasablanka’.

Acara ini bertempat di Grand Atrium Kota Kasablanka mulai 14 Juni hingga 7 Juli 2019.

General Manager Kota Kasablanka Lusiana mengatakan antusiasme masyarakat terhadap film animasi Disney dan Pixar’s ‘Toy Story 4’ menjadi salah satu inspirasi Kota Kasablanka untuk bekerja sama dengan Disney Indonesia dalam  mengadakan acara ini.

“Selaras dengan film Toy Story yang tak hanya menghibur tapi juga mengandung makna, kami berharap event ini mampu menjadi ruang untuk mengaplikasikan berbagai pesan moral yang terselip dalam film Toy Story seperti keberanian, kerja sama tim, serta pentingnya berbagi dan memaafkan,” kata Lusiana di Kota Kasablanka, Kamis (20/6/2019).

Kota Kasablanka bekerja sama dengan APPMI DKI Jakarta Gelar Ramadan Runaway 2020.

Atraksi Lucu Ondel-ondel Taiwan Meriahkan Cap Go Meh di Mal Kota Kasablanka

LOKASI bermain area film animasi Disney dan Pixar’s ‘Toy Story 4’ di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).
LOKASI bermain area film animasi Disney dan Pixar’s ‘Toy Story 4’ di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). (Istimewa)

Meet and Greet Disney dan Pixar’s

Dalam pagelaran ini, untuk pertama kalinya di Indonesia ada ‘Meet and Greet’ dengan karakter Disney dan Pixar’s. Acara ini digelar pada 20-23 Juni 2019 setiap pukul 13.30, 15.00, 16.30, 18.00 dan 19.00 WIB.

Selain itu, terdapat area bermain yang dilengkapi berbagai aktivitas seru dan dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung seperti ferris wheel, Bonnie’s backpack, Carrousel, dan life-size statue Disney dan Pixar’s ‘Toy Story 4’.

Pengunjung dapat mengumpulkan stempel yang dapat ditukarkan dengan merchendise Disney dan Pixar’s ‘Toy Story 4’ setelah menyelesaikan seluruh aktivitas di area tersebut.

Tak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan berfoto bersama dengan karakter Woody, Buzz Lightyear, dan Bo Peep di area yang sudah disediakan.

Di area ini juga pengunjung dapat berkreasi membuat karakter Forky bersama teman dan keluarga.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved