Aplikasi

Kenalkan, Ini Virtual Personal Assistant Wanda, Teman Terpercaya Konsumen Honda 

“Aplikasi Wanda akan selalu memberikan jawaban yang jujur dan fair untuk semua kebutuhan pengendara sepeda motor Honda."

Kenalkan, Ini Virtual Personal Assistant Wanda, Teman Terpercaya Konsumen Honda 
Honda Wahana
Model sedang berpose dengan karakter Virtual Personal Assistant Wanda yang ada di telepon genggam saat peresmian aplikasi Wanda di Plaza Indonesia, Kamis (20/6/2019). 

“Aplikasi Wanda dapat diunduh di Playstore yang berbasis Android dan dalam beberapa waktu ke depan akan tersedia di iOS...“

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang meluncurkan Virtual Personal Assistant di Jakarta,  Kamis (20/6/2019).

Dengan nama Wanda (Wahana Honda), karakter virtual ini membawa sentuhan personal kepada konsumen Honda.

Chief Marketing Officer WMS Edi Setiawan mengatakan Virtual Personal Assistant Wanda dihadirkan untuk mengakomodir kebutuhan konsumen yang cepat sekaligus memberikan layanan terbaik untuk konsumen Honda.

Mudik Balik Bareng Honda 2019, AHM Berangkatkan 2.530 Orang dan Akan Pulangkan 875 Orang

Raih Penjualan 120.000 Unit Motor Honda, Wahana Akui Meleset dari Target, Ini Alasannya

Chief Marketing Officer WMS Edi Setiawan dan Head of Innovation Division Rina Rusli berfoto bersama saat peluncuran Virtual Personal Assistant  Wanda di Plaza Indonesia, Kamis (20/6/2019).
Chief Marketing Officer WMS Edi Setiawan dan Head of Innovation Division Rina Rusli berfoto bersama saat peluncuran Virtual Personal Assistant Wanda di Plaza Indonesia, Kamis (20/6/2019). (Honda Wahana)

“Saat ini kita hidup di era digital yang serba cepat. Transformasi dunia digital sudah berkembang sedemikian rupa, sehingga kita tidak mungkin menjalankan bisnis tanpa ikut mengembangkan teknologi layanan," tuturnya.

"Apalagi kini konsumen pengguna motor Honda menuntut layanan serba cepat dan tidak mau susah dalam mencari kebutuhan di mana pun dan kapan pun, “ imbuh Edi saat peluncuran Wanda di Plaza Indonesia, Kamis (20/6/2019).

Ini Daftar Harga Motor Sport 250 cc Juni 2019, Ada Pembaruan dari Yamaha dan Honda

Ini Daftar Harga Skutik 150-250 cc Juni 2019, Honda dan Yamaha Ada Penyesuaian

Teman terpercaya

Menurut Edi, Wanda digambarkan dengan karakter seorang wanita yang akan menjadi teman terpercaya konsumen dalam memberikan solusi terkait informasi perawatan motor, spare part, produk dan aksesoris.

Semua informasi yang dibutuhkan konsumen secara cepat dan lengkap dapat diakses melalui website dan aplikasi Wahana Honda.

“Wanda akan selalu memberikan jawaban yang jujur dan fair untuk semua kebutuhan pengendara sepeda motor Honda, mulai dari informasi rekomendasi produk, pembelian suku cadang, dan aksesoris original." tuturnya.

"Lalu juga booking servis baik di AHASS maupun di rumah, Emergency Call (layanan sepeda motor mogok), KPB (Kartu Perawatan Berkala), hingga kalkulator cicilan,“ tambah Edi.

Didesain Seperti Kawasaki Ninja, Segini Harga Kawasaki J125 Pesaing Yamaha NMAX dan Honda PCX

Didukung Aplikasi Interaktif, Honda Gelar Honda Emergency Service

Model sedang berpose dengan karakter Virtual Personal Assistant Wanda yang ada di telepon genggam saat peresmian aplikasi Wanda di Plaza Indonesia, Kamis (20/6/2019).
Model sedang berpose dengan karakter Virtual Personal Assistant Wanda yang ada di telepon genggam saat peresmian aplikasi Wanda di Plaza Indonesia, Kamis (20/6/2019). (Honda Wahana)

Wajah profesional

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved