Breaking News:

Arus Lalin Belum Ditutup dan Ada Lima Panggung di Bangun di Bundaran HI Sambut HUT DKI ke 492

Perayaan HUT DKI ini direncanakan akan digelar pukul 16.00 hingga tengah malam nanti.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Gede Moenanto
Warta Kota/Joko Supriyanto
Sejumlah panggung didirikan di Bundaran Hotel Indonesia (HI) dalam rangka acara Hari Ulang Tahun (HUT) DKI ke 492. 

Lima panggung di bangun di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) menjelang acara perayaan hari ulang tahun (HUT) pada Jumat (21/6/2019) malam ini.

Acara HUT DKI nantinya akan di pusatkan di sekitar HI.

Pantauan Warta Kota, lima panggung yang ada di Bundaran HI yang akan digunakan dalam acara HUT DKI sudah terbangun seluruhnya, beberapa orang juga nampak tengah melakukan glady resik sebelum acara dimulai.

Nantinya, perayaan HUT DKI ini direncanakan akan digelar pukul 16.00 hingga tengah malam nanti.

Sementara, untuk arus lalu lintas di sekitar lokasi sendiri masih terpantau dapat dilintasi kendaraan, meski rencananya akan ditutup pada pukul 14.00 WIB tadi.

Penutupan sendiri hanya dilakukan pada Jalan Sultan Syahrir sisi utara karena bertepatan adanya panggung di area tersebut.

Meski begitu, arus lalu lintas disekitar lokasi masih terpantau normal dan belum terlihat ada penutupan jalan secara menyeluruh.

Sedangkan untuk Transjakarta juga hingga sore ini masih melayani penumpang di beberapa halte termasuk Halte Bundaran HI, Tosari dan Sarinah, untuk pengamanan juga terpantau beberapa personil brimbo berjaga-jaga di sekitar lokasi.

Sebelumnya Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko mengatakan bakal menerapkan rekayasa lalu lintas selama dua hari mulai hari ini untuk gladi resik, hingga besok.

"Untuk kelancaran acara, Dishub menerapkan rekayasa lalu lintas hari ini untuk Gladi Resik dan malam puncak besok," ujar Sigit saat dikonfirmasi, Jumat (21/6/2019).

Sejumlah panggung didirikan di Bundaran Hotel Indonesia (HI) dalam rangka acara Hari Ulang Tahun (HUT) DKI ke 492.
Sejumlah panggung didirikan di Bundaran Hotel Indonesia (HI) dalam rangka acara Hari Ulang Tahun (HUT) DKI ke 492. (Warta Kota/Joko Supriyanto)
Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved