Berita Video

VIDEO: Tsania Marwa Menangis Sambil Cerita Gelang Terbaru Bertuliskan Nama Anaknya

"Terus kalau misalkan setiap saya merasa udah mulai capek udah mulai lelah dengan proses yang panjang ini karena saya nggak bisa ketemu anak," ujar

VIDEO: Tsania Marwa Menangis Sambil Cerita Gelang Terbaru Bertuliskan Nama Anaknya
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Tsania Marwa 

- Tsania Marwa tak kuasa menahan air matanya ketika ia menceritakan tentang gelang terbarunya yang bertuliskan nama kedua anaknya.

Gelang berbahan emas putih itu melingkar di pergelangan tangan kiri Tsania Marwa. Gelang tersebut bertuliskan Syarief dan Shabira, nama dari kedua buah hari Tsania Marwa.

Ia menjelaskan jika gelang itu sengaja dibaut oleh Marwa untuk mengobati kerinduannya akan kedua buah hatinya.

"Iya ini gelang memang sengaja dibikin ya untuk ngobatin kangen sama anak," kata Tsania Marwa sembari menunjukan gelangnya di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (19/6/2019).

"Seenggaknya kalau memang nggak bisa ketemu tapi kan bisa lihat namanya ada," lanjutnya.

Air matanya mulai menetes saat mengatakan gelang tersebut dijadikan olehnya sebagai penyemangat tiap kali dirinya lelah menjalani persidangan.

"Terus kalau misalkan setiap saya merasa udah mulai capek udah mulai lelah dengan proses yang panjang ini karena saya nggak bisa ketemu anak," ujar Tsania Marwa sembari menangis.

VIDEO: 10 Tahun Tinggal di Bali, Dewiq Mengaku Lebih Menghargai Hidup

VIDEO: Indra Bekti Sebut Agung Hercules Mulai Gejala Tumor Gliobastoma 1 Tahun Lalu

VIDEO: Aldi Maldini Buka Bisnis Fesyen Karena Terinspirasi Film yang Dibintanginya

"Secara tidak langsung saya lihat gelang ini tuh memberikan saya kekuatan lagi. Saya punya alasan yang paling kuat untuk saya terus berjuang itu aja," tegasnya.

Saat ini Tsania Marwa masih menjalani sidang hak asuh anak sebagai usahanya untuk bisa bertemu dan tinggal bersama kedua buah hatinya.

Pasca bercerai dengan Atalatik Syach pada 2017, hak asuh anak jatuh ke tangan Atalarik Syach. Dan sejak saat itu Tsania Marwa mulai sulit bertemu dengan kedua anaknya.(*)
Category

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved