Berita Video

VIDEO: Teknisi PLN Tersangkut di Menara Sutet di Cipinang, Akhirnya Berhasil Dievakuasi

"Kondisinya jam 15.00 kami dapat laporan sampai sekarang penanganan selesai jam 16.00, kurang lebih satu jam dari korban tersangkut sampai korban kami

VIDEO: Teknisi PLN Tersangkut di Menara Sutet di Cipinang, Akhirnya Berhasil Dievakuasi
Warta Kota/Adhy Kelana
ilustrasi Sutet 

Seorang pria yang tersangkut di menara saluran udara tekanan ekstra tinggi (SUTET) di Jalan Cipinang Jaya, Jakarta Timur, berhasil dievakuasi dengan selamat pada Kamis (20/6/2019) sore.

Kepala Regu Pos Pemadam Jatinegara Sudin PKP Jakarta Timur Haryo Seno mengatakan, petugas dapat menyelamatkan pria tersebut setelah sekitar satu jam terjebak di ketinggian 30 meter.

"Kondisinya jam 15.00 kami dapat laporan sampai sekarang penanganan selesai jam 16.00, kurang lebih satu jam dari korban tersangkut sampai korban kami evakuasi," kata Haryo.

Haryo menuturkan, proses evakuasi mengalami hambatan karena adanya besi-besi yang menonjol yang berpotensi menyebabkan luka fisik kepada korban yang lemas.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Teknisi PLN yang Tersangkut di Menara SUTET Berhasil Diselamatkan", https://megapolitan.kompas.com/read/2019/06/20/17411001/teknisi-pln-yang-tersangkut-di-menara-sutet-berhasil-diselamatkan.
Penulis : Ardito Ramadhan
Editor : Kurnia Sari Aziza

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved