Speaker First Resmi Bergabung Dan Teken Kontrak Dengan Label International BMG

Kerja keras yang dilakukan Speaker First untuk meraih kesuksesan meniti karir di industri musik internasional telah membuahkan hasil.

Speaker First Resmi Bergabung  Dan Teken Kontrak Dengan Label International BMG
warta kota/nur ichsan
Speaker First 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU  -------  Kerja keras yang dilakukan Speaker First, Grup Rock asal Bandung, untuk meraih kesuksesan meniti karir di industri musik internasional telah membuahkan hasil.

Speaker First
Speaker First (warta kota/nur ichsan)

Mereka telah berhasil mewujudkan cita citanya untuk mengembangkan karir bermusik di mancanegara, tepatnya pada 28 Mei 2019 waktu Los Angeles, Amerika Serikat, grup yang beranggotakan 3 orang personel, yakni Mahatihir Alkatiry, Beni Barnady dan Bony Barnady, resmi meniadi bagian dari Label International BMG.

"Saya sempat nggak menyangka bisa jadi seperti sekarang ini, setelah 17 tahun malang melintang di industri musik yang penuh tantangan dan bukanlkah sesuatu yang mudah akhirnya kami bisa menembus ke pasar mancanegara seperti yang kami harapkan sebelumnya", kata vokalis Speaker First, Attir.

Speaker First
Speaker First (warta kota/nur ichsan)

Setelah melalui proses yang paniang, akhirnya mereka menandatangani kontrak bersama Thomas Scherer, Executive Vice President Repertoire & Marketing Los Angeles dan Marian Alexander W011, Vice President Head 01 Global Writer Service at BMG.

"Banyak pengalaman dan ilmu yang kami dapatkan dengan mengikuti berbagai acara dari panggung ke panggung internasional di luar negeri yang dapat menambah wawasan dan corak kami dalam bermusik untuk menjadi lebih profesional", tambah Attir.

Speaker First
Speaker First (warta kota/nur ichsan)

Berlokasi di 6100 Wilshire Blvd #1600, Los Angeles, para personel Speaker First, datang memenuhi panggilan BMG.

Saat ini Speaker First tengah mempersiapkan materi baru berisikan 6 Iagu, yang nantinya akan dirilis secara global bersama BMG. Attir, sang Vokalis Speaker First mengaku sangat senang dengan penandatanganan kontrak ini dan mengaku tidak sabar untuk mempromosikan materi baru mereka.

Speaker First
Speaker First (warta kota/nur ichsan)

“1ni adalah awal dari periuangan kami ke ‘kolam’ Industri yang lebih besar dan semoga ini menjadi awalan yang baik untuk grup band di Indonesia untuk Go International", ucap Attir.

Seperti diketahui, Speaker First yang terbentuk pada tahun 2002 oleh dua kembar Beni Barnady dan Bony Bamady. Speaker First banyak beraksi dan tampil di sejumlah panggung Internasional, seperti Woodstock Festival 2017 di Polandia, Liverpool Sound City Festival 2018 dan Musexpo 2018 di Los Angeles, Amerika.

Speaker First
Speaker First (warta kota/nur ichsan)

"Kami memiliki keyakinan dengan kemampuan yang kami miliki ini, kehadiran kami bisa diterima dengan baik dan mendapat apresiasi yang luar biasa dari para penikmat musik di luar negeri", tegas Attir lagi.

Speaker First telah memiliki 2 Album, yaitu Whatever You Say (Sony Music, 2004) dan Dunia Milik Kita (Duta Musik, 2009) dan 1 EP, Muda Dan Berani (Self Released, 2010) serta pemah ikut mengisi soundtrack Fiim GlE (Sony Music, 2005).

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved