Liga 1

Pelatih Bhayangkara FC Tak Khawatir dengan Pemain Ke-12 PSS Sleman

Bhayangkara FC mengincar kemenangan saat bertandang ke kandang PSS Sleman pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat ini.

Pelatih Bhayangkara FC Tak Khawatir dengan Pemain Ke-12 PSS Sleman
instagram bhayangkarafc
Skuat Bhayangkara FC saat menjalani latihan malam di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, DKI Jakarta. 

Jadwal Liga 1 2019 Pekan 5 Jumat (21/6/2019) akan menyajikan pertandingan antara PSS Sleman Vs Bhayangkara FC dan Semen Padang vs Badak Lampung.

Pertandingan PSS Sleman vs Bhayangkara FC dan Semen Padang vs Badak Lampung akan disiarkan langsung di Indosiar dan OChannel.

Untuk laga PSS Sleman vs Bhayangkara FC akan disiarkan langsung di Indosiar, sedangkan Semen Padang vs Badak Lampung disiarkan langsung di OChannel.

Bhayangkara FC mengincar kemenangan saat bertandang ke kandang PSS Sleman pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019).

Tambahan tiga poin di bidik tim asuhan Alvredo Vera demi mengatrol posisi mereka di tabel klasemen sementara.

Hingga pekan ketiga, Bhayangkara FC berada di posisi kedelapan dengan empat angka hasil satu kali menang, satu kali seri, dan satu kali kalah.

Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera Yakin Timnya Bisa Atasi PSS Sleman Walau Tak Diperkuat Adam Alis

Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera Tegaskan Timnya Tak Gentar Hadapi PSS Sleman

Tim Dokter PSS Sleman Sudah Merekomendasikan Batata Tampil Memperkuat Laskar Sembada

Sedangkan sang tuan rumah, PSS Sleman, berada di peringkat keenam dengan lima poin dari satu kali menang dan dua kali imbang.

"Kami tahu semua pertandingan akan berat. Tapi yang penting pemain sudah tahu mau main seperti apa. Di situ kami lebih gampang. Soal PSS, kompetisi baru dimulai dan baru tiga pertandingan. Itu belum bisa menjadi acuan kekuatan sebuah klub," kata Alfredo Vera.

Pelatih asal Argentina itu mengaku tidak khawatir perihal dukungan suporter PSS yang selama ini terkenal militan mendukung Bagus Nirwanto dan kolega.

Dia mengatakan, selama ini Bhayangkara sudah terbiasa dengan tekanan suporter baik main di kandang maupun tandang.

"Kami selalu target menang. Semua pemain dalam kondisi yang baik dan kami siap untuk mewujudkan target meraih kemenangan," tandasnya.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini mengatakan The Guardian tidak bisa menurunkan Adam Alis karena cedera. Meski demikian, Alvredo tetap optimistis.

"Semua tim punya kekuatan berimbang. Tidak ada yang jauh dari yang lain. Tetapi kami waspadai dan antisipasi apa yang akan dilakukan Sleman di kandang. Kami harus fokus dengan permainan. Kami optimistis bisa meraih kemenangan," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Bhayangkara FC Incar Kemenangan di Kandang PSS Sleman

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved