Kabar Artis

Nikita Mirzani Merasa seperti Piala Bergilir Didekati Ibnu dan Vicky

Usai berpisah dari Dipo Latief, pria yang menikahi siri medio Februari 2018, bintang film dan presenter Nikita Mirzani mengaku banyak didekati laki-la

Nikita Mirzani Merasa seperti Piala Bergilir Didekati Ibnu dan Vicky
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

KEMANG, WARTAKOTALIVE.COM - Usai berpisah dari Dipo Latief, pria yang menikahi siri medio Februari 2018, bintang film dan presenter Nikita Mirzani mengaku banyak didekati laki-laki.

Selepas pisah dari Dipo Latief, Nikita Mirzani akui tengah dekat dengan pesinetron dan Disc Jockey (DJ) berstatus duda Vicky Nitinegoro, yang memang sudah teman lama selama 10 tahun belakangan ini.

Usai jarang mengumbar kebersamaannya dengan Vicky Nitinegoro, wanita yang akrab disapa Niki itu dikabarkan tengah dekat dengan presenter Ibnu Jamil.

Kedekatan wanita berusia 33 tahun itu dengan duda tampan tersebut setelah dirinya melahirkan anak dari pernikahan sirinya dengan Dipo, yang bernama Arkana Mawardi.

Niki pun buka suara terkait kedekatannya dengan Ibnu dan juga Vicky, dua duda tampan yang sampai saat ini berstatus jombo.

Mengenai kedekatannya dengan Ibnu, wanita yang sudah tiga kali menikah tersebut mengaku hubungannya dengan Ibnu baik-baik saja. Ia tidak menampik kalau Ibnu tengah mendekatinya.

"Sama Ibnu baik-baik aja kok, masih sering komunikasi sampai tadi juga telepon-teleponan," kata Nikita Mirzani yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

"Ibnu orangnya sosok yang baik, fun, care, dia peduli sesama, dia orangnya lucu banget sih," tambahnya.

Ibu tiga anak itu mengakui kalau ia sudah berteman dengan Ibnu selama 11 tahun. Sementara dengan Vicky sudah sekitar 12 tahun.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved