Liga 1

Bali United Vs PSIS Semarang, Irfan Bachdim Sebut Skuat Mahesa Jenar Harus Diwaspadai

Mengenai kekuatan PSIS Semarang, Bachdim menyebut bila tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut merupakan lawan yang patut diwaspadai.

Bali United Vs PSIS Semarang, Irfan Bachdim Sebut Skuat Mahesa Jenar Harus Diwaspadai
Bali United
Irfan Bachdim 

Penyerang Bali United Irfan Bachdim sudah bergabung kembali dengan skuat Serdadu Tridatu untuk menjalani latihan di Stadion Samudera, Kuta, Kamis (20/6) sore.

Bali United akan menghadapi PSIS Semarang di laga lanjutan Liga 1 2019 pada  Jumat (21/6/2019) ini.

Mengenai kekuatan PSIS Semarang, Bachdim menyebut bila tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut merupakan lawan yang patut diwaspadai.

Ia pun kembali teringat bagaimana ketatnya laga kontra PSIS di musim lalu.

"Pastinya PSIS tim yang cukup kuat dan wajib diwaspadai. Saya masih ingat bagaimana musim lalu sangat sulit untuk bisa mengalahkan mereka. Harus kerja keras dam fokus kalau kami mau menang hari Sabtu nanti," kata Bachdim seperti dikutip dari Baliutd.com.

Arthur Bonai Kembali ke PSIS Semarang dan Siap Hadapi Bali United

Pelatih Bali United Terkesan dengan Perkembangan Manajemen yang Ikuti Klub Liga Inggris

Sembuh dari Cedera, Stefano Lilipaly Yakin Bisa Tampil Memperkuat Bali United Lawan PSIS Semarang

Ditemui usai latihan, Irfan Bachdim pun berbicara tentang kondisi fisiknya usai mengikuti agenda FIFA Match Day menghadapi Jordania (11/6) dan Vanuatu (15/6).

Ia mengatakan bila kondisinya saat ini cukup fit kendati baru bergabung dengan sesi latihan bersama rekan-rekannya.

"Ya, setelah agenda bersama Timnas Indonesia, saya mendapatkan waktu untuk berlibur bersama keluarga. Saat liburan juga saya sempatkan untuk latihan di hotel untuk menjaga kondisi fisik saya. Saat ini tentu kondisi fisik saya baik dan tidak ada masalah," ujar Bachdim.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 10 ini juga berbagi pengalaman berkesan ketika bergabung dengan Timnas Indonesia senior beberapa waktu lalu.

Ia juga menegaskan untuk selalu siap jika dipanggil kembali untuk memperkuat Timnas Indonesia dikemudian hari.

"Ya, saya bersyukur bisa mendapatkan kesempatan berlatih bersama Timnas Indonesia. Saya bisa belajar banyak hal baru bersama pelatih baru. Coach Simon McMenemy adalah pelatih yang tahu apa yang harus dilakukan untuk timnya. Tentu ini menjadi pengalaman berharga bagi saya sebagai seorang pemain profesional," kata Bachdim.

"Saya juga berharap bisa kembali dipanggil untuk bermain bersama Timnas Indonesia suatu hari nanti. Selalu menjadi kebanggaan untuk saya bisa berjuang bersama untuk negara ini," tutup Bachdim.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved