BERITA VIDEO

VIDEO : Jangan Lupa Uji Publik LRT Jakarta Berakhir Jumat (21/6/2019).

Jangan lupa Uji Publik LRT Jakarta yang sedang digelar, berakhir pada Jumat (21/6/2019). Simak keasikan uji coba ini dalam video berikut.

Jangan lupa Uji Publik LRT Jakarta yang sedang digelar, berakhir pada Jumat (21/6/2019).

Tinggal tiga hari lagi kesempatan warga untuk mencoba moda transportasi massal ini dari Stasiun Velodrome hingga Kelapa Gading.

Begini suasana uji coba publik LRT Jakarta yang digelar Selasa (11/6)  lalu dan dijadikan warga untuk liburan dadakan.

Mereka sengaja mengajak keluarga dan anak-anaknya liburan dengan mencoba moda transportasi light rail transit.

Seorang warga Maria (40) mengaku dirinya mengajak anak-anak dan keluarganya untuk mencoba LRT Jakarta. Pasalnya ini ada pengalaman kali pertama mencoba transportasi semacam ini.

Warga menumpang LRT Jakarta saat Program Uji Publik LRT Jakarta yang digelar hari ini, Selasa (11/6/2019).
Warga menumpang LRT Jakarta saat Program Uji Publik LRT Jakarta yang digelar hari ini, Selasa (11/6/2019). (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

“Jujur ini pengalaman pertama, liburan nggak terduga karena MRT kemarin nggak nyobain. Jadi ada uji publik LRT saya nyobain,” ungkap Maria, Selasa (11/6).

Apalagi antusias anak-anaknya mencoba LRT Jakarta sangat terlihat dimana mereka begitu takjub saat melihat pemandangan yang ada. Sesekali mereka ingin diabadikan saat merasakan momen tetsebut.

“Kebetulan bisa sekalian ngajak anak-anak buat ngerasain kereta cepat kayak gimana sih,” sambung Maria.

Maria mengaku dirinya memang sudah niat untuk mencoba LRT Jakarta. Hal itu terbukti ketika dirinya melihat ada pengumuman di media sosial mengenai program uji publik LRT Jakarta.

“Hari Minggu (daftar) karena saya kebetulan lagi buka-buka Instagram trus ada uji publik ini. Saya nyoba trus langsung daftar,” ungkapnya.

Warga Pondok Bambu itu naik dari Stasiun Velodrome setelah memarkirkan mobilnya di dekat lokasi. Lalu bagaimana rasanya menumpang LRT Jakarta yang melintas dari Stasiun Boulevard Utara hingga Stasiun Velodrome?

“Rasanya lumayan seru, pengalaman pertama baru hari ini jadi orang-orang belum rasain,” ungkap wanita yang mengaku sudah bolak-balik merasakan LRT Jakarta itu.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved