Tips Dan Trik Untuk Peserta Audisi KDI Makassar Dari Abi KDI

Sebagai alumni KDI, Abi pun tak segan membagikan tips bagi para penerusnya dalam mengikuti audisi KDI 2019 Makassar akhir pekan ini.

Tips Dan Trik Untuk Peserta Audisi KDI Makassar Dari Abi KDI
dok mnctv
Abi KDI 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Ajang pencarian bakat yang fenomenal yakni Kontes Dangdut Indonesia (KDI) telah melahirkan banyak bintang dangdut muda masa depan yang berkualitas di Indonesia.

Salah satu diantaranya adalah Abi yang telah mengaharumkan daerah asalnya Makassar dan Sidrap setelah berhasil menyabet gelar juara KDI 2018 dengan membuktikan eksistensinya di belantika musik Indonesia dengan mengeluarkan single lagu, Cinta terlarang.

Ingin mencetak kesuksesan yang sama, tahun ini KDI kembali menyambangi kota Makassar untuk mencari bakat-bakat dangdut terpendam di Makassar dan seantero Sulawesi pada Sabtu dan Minggu, 22 - 23 Juni 2019 di Gedung Phinisi UNM.

Sebagai alumni KDI, Abi pun tak segan membagikan tips bagi para penerusnya dalam mengikuti audisi KDI 2019 Makassar akhir pekan ini. "jangan lupa awali dengan berdoa, minta restu orang tua itu juga sangat penting karena berkah orang tua itu bisa memperlancar semua urusan kita, pelajari lagu yang akan dibawakan dengan baik agar tidak grogi dan fals saat membawakannya dan satu lagi untuk kalian yang muslim jangan lupa berdzikir, dan satu lagi jangan sombong dan jaga _attitude_," ujarnya.

Dalam audisi KDI 2019 di Makassar nanti, Abi juga akan menjadi salah satu artis yang akan datang untuk memberikan semngat kepada para peserta audisi di lokasi. Baginya vokal yang prima, sikap dalam menyampaikan isi lagu, bernyanyi memakai rasa dan mental yang baik adalah hal utama.

Selain menggelar audisi di Makassar, MNCTV juga menggelar _Special Hunt_ di Pasuruan, Bangkalan, Yogyakarta, Palembang, Sukabumi dan Banjarmasin, kemudian _Big Audition_ di Medan (29-30 Juni 2019) dan Jakarta (6-7 Juli 2019).

Bagi yang tertarik bisa mendapatkan formulir yang dapat di unduh di www.mnctv.com dan juga dapat di ambil di : 1. iNews Makassar 2. Radio Gamasi Makassar 3. Radio Fajar Makassar 4. Radio Gama Gowa 5. Radio Cempaka Bulukumba
6. Radio Mesra Pare-Pare 7. Radio Ramayana Palu 8. Radio Mario Polewali Mandar
9. Radio Assadiyah Sengkang 10. Radio Susia Pinrang 11. Radio Poliyama Gorontalo
12. Radio Adyafiri Soppeng 13. Radio Sbb Bone.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved