Copa America

Sergio Aguero dan Angel di Maria Tergeser

Timnas Argentina harus memenangi laga kedua di Copa America 2019. Sergio Aguero dan Angel di Maria tak menjadi starter.

Sergio Aguero dan Angel di Maria Tergeser
Warta Kota
Copa America 2019: Argentina vs Paraguay 

Tak ada ruang untuk sebuah kekalahan lagi, jika Argentina ingin lolos ke fase gugur turnamen Copa America 2019.

Dengan kata lain, Lionel Messi dan kawan-kawan harus memenangi laga kontra Paraguay, Kamis (20/6) pukul 07.30 WIB.

Argentina memang tidak memiliki pilihan lain selain menang, setelah kekalahan 0-2 di laga pertama pada 16 Juni lalu. Mereka juga membutuhkan kemenangan di laga selanjutnya, melawan Qatar di laga ketiga.

Mengingat krusialnya laga besok pagi, Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, harus mencari taktik terbaik, dan tentu saja formasi terbaik bagi timnya.

Sayangnya, taktik dan formasi terbaik itu bisa menjadi sangat kejam bagi Sergio Aguero dan Angel di Maria. Besar kemungkinan, dua pemain top tersebut tak akan bermain besok pagi.

STARTING XI dan Link Live Streaming Argentina vs Kolombia: Messi-Aguero vs Rodriguez-Falcao

Cara Menyaksikan Copa America 2019 Tanpa Ribet

Hal ini memang cukup mengherankan, mengingat Aguero adalah pencetak gol terbanyak untuk klubnya, Manchester City. Musim 2018-2019 saja dia mencetak 21 gol hanya di kompeptisi Liga Inggris.

Angel di Maria juga pemain yang sangat berpengalaman, dan sangat menentukan di klubnya, Paris Saint-Germain (PSG). Di Maria mencetak 12 gol dan 11 asis bagi PSG di Liga Prancis.

Hanya saja, prestasi di klub ternyata tidak berbanding lurus dengan performa di timnas. Paling tidak dalam laga kontra Kolombia kemarin, yang sudah cukup kuat bagi Scaloni untuk mengganti mereka dengan pemain lain.

Sebagimana dilansir laman Ole, besar kemungkinan pelatih berusia 41 tahun ini merotasi 4 pemain di laga ini. Lautaro Martines akan dipasangnya di posisi striker menggantikan Aguero.

Pemain muda asal klub Internazionale Milano itu dinilai akan memberi daya gedor fisik di skuad berjuluk Albiceleste ini.

Halaman
123
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved