Pornografi

Pasang Tarif Rp5 Ribu Per Anak, Pasutri Buruh Tani di Taksimalaya Live Mesum di Balik Jendela Kamar

RANGKUMAN Berita Pasang Tarif Rp 5 Ribu Tiap Anak, Pasutri Buruh Tani di Taksimalaya Live Mesum di Balik Jendela Kamar. Anaknya ikut Menonton

Pasang Tarif Rp5 Ribu Per Anak, Pasutri Buruh Tani di Taksimalaya Live Mesum di Balik Jendela Kamar
TRIBUN JABAR/ISEP HERI
Pasang Tarif Rp5 Ribu Per Anak, Pasutri Buruh Tani di Taksimalaya Live Mesum di Balik Jendela Kamar. ES dan LA (mengenakan jaket jin)saat diperiksa di Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (18/6/2019) petang. 

Kabar yang membuat miris muncul dari Kecematan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.

Sejumlah anak di sana menjadi korban perilaku seks menyimpang ES (24) dan LA (24).

ES dan LA adalah pasangan suami istri (Pasutri) muda itu yang diduga mempertontonkan adegan ranjang mereka kepada sejumlah anak-anak yang merupakan tetangganya sendiri.

Ironisnya kejadian itu berlangsung beberapa kali pada bulan Ramadan.

Kelakuan tak pantas keduanya diketahui setelah seorang anak menceritakan kejadian itu kepada seorang guru ngaji di kampung itu.

Untuk bisa menyaksikan secara langsung adegan dewasa itu, anak-anak yang rata-rata masih berusia kisaran 12 tahun dikabarkan dikenai tarif yang beragam.

"Saat ini anak-anak belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut. Tapi menurut pengakuan seorang anak katanya ada bayar pakai uang dikisaran Rp 5 ribu sampai Rp 10 ribu, pakai rokok, atau mi instan," tutur Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto saat ditemui Selasa (18/6/2019).

5 Fakta Video Skandal Guru dan Siswi Lembaga Pendidikan di Kalbar, Sudah Berlangsung Selama 3 Tahun

Apakah para bocah itu dipaksa atau tidak untuk menyaksikan adegan ranjang itu, Ato mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman.

Miftah Farid selaku guru ngaji yang mengadukan kejadian tersebut pada KPAID berharap para pelaku bisa segera ditindak sesuai hukum yang berlaku.

"Kami sudah melaporkan ke kepolisian dan meminta pendampingan proses hukum dan meminta pendampingan pemulihan psikis anak-anak dari KPAID Kabupaten Tasikmalaya," katanya saat datang ke Kantor KPAID Kabupaten Tasikmalaya.

Pasutri yang diamankan di sel tahanan Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (18/6/2019)
 Pasang Tarif Rp5 Ribu Per Anak, Pasutri Buruh Tani di Taksimalaya Live Mesum di Balik Jendela Kamar. Pasutri yang diamankan di sel tahanan Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (18/6/2019) (TribunJabar/Usep Heri)
Halaman
1234
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved