Berita Artis

Nissa Sabyan Sukses Hipnotis Warga Banda Aceh dengan Lantunkan Lagu-lagu Religinya

Penyanyi religi Nissa Sabyan berhasil menghipnotis warga Banda Aceh dengan lagu-lagunya yang fenomenal dan meledak di pasaran.

Nissa Sabyan Sukses Hipnotis Warga Banda Aceh dengan Lantunkan Lagu-lagu Religinya
Antara
Nissa bersama grup musik Sabyan Gambus berhasil menghipnotis warga kota Banda Aceh yang memadati lapangan Blang Padang, Banda Aceh pada malam resepsi HUT ke-814 Kota Banda Aceh, Selasa (18/6/2019) malam. 

Penyanyi religi Nissa Sabyan berhasil menghipnotis warga Banda Aceh dengan lagu-lagunya yang fenomenal dan meledak di pasaran.

Kehadiran penyanyi kelahiran Bandung, 23 Mei 1999 itu menghibur warga Banda Aceh pada malam resepsi HUT ke-814 Kota Banda Aceh.

Nissa bersama grup Sabyan gambus berhasil menghipnotis warga Banda Aceh pada malam resepsi HUT ke-814 Kota Banda Aceh  yang di pusatkan di Lapangan Blang Padang, Selasa (18/6/2019)  malam.

Masyarakat yang memadati lapangan Blang Padang, Banda Aceh tersebut larut dalam lagu-lagu religi yang dibawakan Nissa dan ikut menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan sang vokalis bernama lengkap Khoirunnisa.

Dalam kesempatan tampil di hadapan masyarakat ibu kota Provinsi Aceh yakni Banda Aceh, Nissa juga menyapa masyarakat yang telah hadir di lapangan untuk mendengar langsung suara emas sang vokalis tersebut.

 Ini Daftar Lengkap Pemenang MTV Movie & TV Awards 2019

 Empat dari Enam Orang Korban Tol Cipali di Mobil Xpander Merupakan Satu Keluarga

 Pria Australia Abadikan Momen Langka Ular Piton Telan Buaya, Bikin Merinding

 KUASA Hukum KPU Bongkar Fakta Permohonan Bambang Widjojanto dkk Bantah Klaim Prabowo Menang 62 %

"Apa kabar warga Banda Aceh," kata Nissa kepada para warga Banda Aceh yang telah menanti penampilannya di Kota Banda Aceh.

Di sela-sela membawakan lagu-lagu yang sedang populer di semua kalangan tersebut, Nissa juga mengatakan, Banda Aceh luar biasa dan berharap kota tersebut semakin maju dan jaya di masa mendatang.

Ia juga mengaku sangat terkesan dengan sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat di Kota Banda Aceh khususnya dan juga Aceh umumnya saat dirinya berkunjung ke Serambi Mekkah tersebut.

"Saya merasa senang sekali melihat masyarakat sangat antusias. Kota ini juga sangat indah," katanya.

Grup Sabyan promosikan kota Banda Aceh

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengajak Nissa bersama Grup musik Sabyan Gambus mempromosikan sektor pariwisata yang ada di ibu kota Provinsi Aceh itu baik nasional hingga internasional.

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved