Pameran Wisata

Kompas Travel Fair Digelar 20 - 22 September 2019 Gandeng BNI dan CIMB Niaga

Pameran wisata ini rencananya digelar selama dua hari mulai 20 sampai 22 September 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Exhibition Hall B, Jakarta.

Kompas Travel Fair Digelar 20 - 22 September 2019 Gandeng BNI dan CIMB Niaga
Wartakotalive.com/Anggie Lianda Putri
GM Bisnis Kartu - PT BNI (Persero) Okki Rushartomo, Direktur Bisnis Harian Kompas Lukas Widjaja, Partnership New Invites Costumer Value Management - Bank CIMB Niaga Wijaya Handoyo Jo pada acara penandatanganan kerja sama Kompas Travel Fair, Rabu (19/6). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Anggie Lianda Putri

TAMANSARI, WARTAKOTALIVE.COM - Di penghujung tahun 2019 Kompas Travel Fair (KTF) kembali hadir menawarkan variasi Paket Iiburan, tiket pesawat, arena wisata, hotel hingga perlengkapan travel murah.

Pameran wisata ini rencananya digelar selama dua hari mulai 20 sampai 22 September 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Exhibition Hall B, Jakarta.

Khusus tahun ini KTF menyajikan tiga penawaran baru bagi para pencinta travel yakni halal packages, Indonesia domestic packages, dan adventure.

Hadirnya beragam penawaran tersebut kian menjadikan KTF sebagai pameran wisata yang mewadahi kebutuhan para pencinta travel.

Direktur Bisnis Harian Kompas Lukas Widjaja mengatakan tujuan diadakan kegiatan ini untuk memenuhi kebutuhan wisata masyarakat.

"Saat ini berwisata dapat dikatakan telah menjadi salah satu bagian penting dalam upaya aktualisasi dan ekspresi diri seseorang, sehingga para pelaku industri wisata makin dituntut untuk mampu menyediakan jasa wisata yang unik dan kreatif supaya dapat memenuhi berbagai kebutuhan wisatawan," ujar Lukas di Hotel Santika Jakarta, Rabu (19/6/2019).

Ia juga berharap Kompas Travel Fair 2019 dapat menjadi sarana bertemunya para pelaku industri wisata dengan berbagai segmen wisatawan.

Dalam penyelenggaraan tahun ini, KTF bekerja sama dengan mitra perbankan yaitu CIMB Niaga dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI.

Penandatanganan kerja sama sebagai mitra perbankan dilakukan dalam acara Signing Ceremony Banking Partner KTF 2019.

Halaman
12
Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved