Liga 1

Ismed Sofyan Waspadai Militansi Suporter Tuan Rumah Saat Tandang ke Markas Persela Lamongan

Ismed mewaspadai motivasi berlipat dari Laskar Joko Tingkir yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri, apalagi Persela belum pernah menang.

Ismed Sofyan Waspadai Militansi Suporter Tuan Rumah Saat Tandang ke Markas Persela Lamongan
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan. 

Persija Jakarta akan bertandang ke markas Persela Lamongan dalam laga pekan kelima Liga 1 2019, Sabtu (22/6/2019) nanti di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

Tiga hari menjelang bentrok, pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengungkapkan persiapan dan latihan berjalan matang serta lancar.

Ismed dan rekan-rekannya sudah dua minggu dilatih oleh pelatih baru Persija Jakarta Julio Banuelos.

"Kami sudah latihan hampir 2 minggu dengan coach yang baru. Artinya sudah ada perubahan yang terjadi dari era sebelumnya," ucap Ismed Sofyan kepada Warta Kota, Rabu (19/6/2019).

"Jelang melawan Persela sendiri saya pikir persiapan tidak ada kendala ya, semua lancar, semua pemain siap dan bersemangat," tambah pemain yang akan meniup lilin angka 40 itu pada tahun ini.

Berhadapan dengan Persela yang juga berada di zona degradasi seperti Persija dengan koleksi satu poin, Ismed justru mewaspadai penonton tuan rumah yang pasti mendukung Persela.

Arthur Bonai Kembali ke PSIS Semarang dan Siap Hadapi Bali United

Ismed Sofyan Sebut Kekuatan Persija Jakarta Makin Kuat Saat Hadapi Persela Lamongan, Ini Alasannya

David da Silva Kembai Merapat ke Persebaya Surabaya, Pemain Arema FC Ini Sebut Bukan Ancaman

Ismed mewaspadai motivasi berlipat dari Laskar Joko Tingkir yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri, apalagi Persela belum pernah menang di Liga 1 musim 2019 ini.

"Kalau saya bilang faktor tuan rumah dari penontonnya mungkin mereka termotivasi dengan dukungan suporter tuan rumah menghadapi kita," kata Ismed lagi.

"Biasanya tim yang notabennya seperti Persela yang ada di posisi bawah pada saat menghadapi kita motivasinya akan berlipat," imbuh pemain kelahiran Aceh itu.

Persija sendiri kini masih tertahan di posisi ke-16 klasemen dengan 1 poin hasil dari satu kali imbang dan dua kali kalah.

Sementara Persela Lamongan berada di posisi buncit (18) dengan hasil sama, hanya kalah selisih gol dari Persija dan Barito Putera yang berada di atasnya. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved