Liga 1

Ismed Sofyan Sebut Kekuatan Persija Jakarta Makin Kuat Saat Hadapi Persela Lamongan, Ini Alasannya

Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan kelima Liga 1 2019, Sabtu (22/6/2019) mendatang di Stadion Surajaya, Lamongan.

Ismed Sofyan Sebut Kekuatan Persija Jakarta Makin Kuat Saat Hadapi Persela Lamongan, Ini Alasannya
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan. 

Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan kelima Liga 1 2019, Sabtu (22/6/2019) mendatang di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

Tim Ibu Kota berangkat dengan tambahan amunisi setelah tiga pilar yang bermain di Timnas Indonesia minus satu pemain yang cedera.

Tiga pilar amunisi yang kembali bergabung dengan Persija adalah Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan.

Dengan kembalinya ketiga pemain yang baru saja memperkuat Timnas itu, pemain senior sekaligus wakil kapten Persija, Ismed Sofyan menilai kekuatan Persija akan meningkat jelang lawan Persela.

"Menurut saya sangat membantu dengan kembalinya para pemain Timnas ke tim," kata Ismed Sofyan kepada Warta Kota, Rabu (19/6/2019).

"Artinya di posisi yang mereka tinggalkan sebelumnya bisa kembali diisi lagi dan saya yakin kami semakin kuat dan berdampak positif," tambahnya.

Ismed Sofyan Ingin Hilangkan Rekor Buruk Persija Jakarta di Liga 1 2019 Saat Menghadapi Persela

Pernah Gabung dengan Persela Lamongan, Asisten Pelatih Persija Mustaqim: Gaya Main Mereka Tiki-taka

Marco Simic Jadi Tumpuan Kekuatan Macan Kemayoran Untuk Melahap Persela Lamongan

Di sisi lain, Ismed ogah pusing dengan statistik yang ada lantaran Persija tercatat belum pernah berhasil membawa pulang tiga poin dari Lamongan.

"Ah tidak akan terpengaruh itu, tentunya menambah motivasi untuk menang ya disana," ucap Ismed lagi.

Lebih lanjut, Ismed juga tidak memikirkan jumlah gol Persela yang lebih banyak dibanding Persija, tapi juga Persela kebobolan lebih banyak dibanding Persija.

"Kita tidak akan terpengaruh dengan pencetak gol mereka lebih banyak, tapi juga kebobolan lebih banyak. Jadi aku pikir mereka punya kelebihan tapi juga ada kekurangannya juga," paparnya.

Persela dari tiga pertandingan awal mampu membobol gawang lawan sebanyak lima gol, tapi kebobolan sepuluh kali. Sementara Persija, membobol gawang lawan hanya sebanyak tiga gol dan sudah kebobolan empat gol. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved