Liga 2

BOPI Tak Rekomendasi Liga 2 Bergulir, PSMS Medan Ragu Berangkat ke Markas PSPS Riau

Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) tak merekomendasikan Liga 2 bergulir yang rencananya bergulir pada 22 Juni ini.

BOPI Tak Rekomendasi Liga 2 Bergulir, PSMS Medan Ragu Berangkat ke Markas PSPS Riau
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang (kiri) dan Sekum PSMS Medan Julius Raja saat memberikan penjelasan di Sekretariat PSMS Kebun Bunga, Jumat (31/5/2019). 

Manajemen PSMS Medan ragu untuk bertandang ke markas PSPS Riau di Liga 2 yang rencananya akan digelar Sabtu (22/6/2019) mendatang.

Padahal mereka sudah boking tiket pesawat yang rencananya berangkat Jumat (21/6/2019) pagi.

Hal itu terjadi lantaran Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) tak merekomendasikan Liga 2 bergulir yang rencananya bergulir pada 22 Juni ini.

Masih adanya masalah tunggakan gaji pemain terhadap tiga klub yakni PSMS Medan, Sriwijaya FC dan PSPS Riau membuat BOPI belum mengizinkan kompetisi bergulir.

Padahal pada pertemuan BOPI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja digelar Selasa (18/6/2019) kemarin. Hasilnya BOPI telah merekomendasikan kompetisi bergulir.

Seperti dilansir dari TribunMedan, BOPI mengirimkan surat via email pada Rabu (19/6/2019) malam sekitar pukul 20.20 WIB kepada Manajemen PSMS bahwa mereka belum memberikan rekomendasi untuk bergulirnya Liga 2.

Hal itu dikatakan Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja.

"Kami baru saja menerima email dari BOPI Liga 2 belum bisa bergulir. Mereka bilang masalah tunggakan gaji tiga klub belum selesai. Jadi ini belum bisa dipastikan Liga 2 bergulir," ujar Sekum PSMS di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga, Rabu (19/6/2019) malam.

Djadjang Nurdjaman Temukan Pola Permainan Persebaya Surabaya di Laga Kontra Madura United

Striker Muda Qatar Jadi Perhatian Carlos Queiroz

Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera Yakin Timnya Bisa Atasi PSS Sleman Walau Tak Diperkuat Adam Alis

Telah mendapat surat dari BOPI, Manajemen PSMS pun menjadi ragu untuk main dengan PSPS Riau yang rencananya bergulir Sabtu (22/6/2019) lusa.

Padahal mereka sudah boking tiket pesawat yang rencananya berangkat Jumat (21/6/2019) pagi.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved