Kabar Artis

Ayu Ting Ting Naik Sepeda Boncengi Seorang Cowok Bikin Heboh Netizen, Simak Komentar Mereka

Saat berlibur ke Amsterdam, Belanda, artis dangdut Ayu Ting Ting (26) menghabiskan waktunya bersama seorang pria bernama Dedi Mulya.

Ayu Ting Ting Naik Sepeda Boncengi Seorang Cowok Bikin Heboh Netizen, Simak Komentar Mereka
Instagram
Dedi Mulya dan Ayu Ting Ting 

Bahkan, lelaki bernama Dedi Mulya ini tampak kedua tangannya memegang pingging Ayu Ting Ting.

Kontan saja, unggahan Ayu Ting Ting ini mendapat berbagai tanggapan dari para fansnya.

chandradwi4389: So sweet

sucisigilipu: Co cuiiiit...

alwiyahbahasuan: aq ug sangat gefen sm ayu tingting aq seneng kalau jadian sm yg dr India itu kayaknya cocok banget looohhh

marciaacisa: @ivan_gunawan byk berkorban udah byk beliin ini itu buat @ayutingting92 ikhlas , ngk prnh julid ..berlian , Apartemen , rumah mewah ...butik2 Smua Nya buat @ayutingting92

elly.chann: Rame rame,,,,,,ayu ama sapa aja, deket am sapa aj terserah dia, rempong banget sih netizen

mbieagustin: Kl kalian suka sama ayu, dukung ayunya aja kenapa, jangan jodoh2n sm ini ono, kasian ayu jd di hujat sm yg g suka sm ayu, pdhal sbenernya fansnya yg ribet, ayunya selow bgt ko

muthiara_nurul_janah: Mas bejo dh punya gbtn bru yh mknya gk prnh ngelike postingn th @ayutingting92 ..dia htinya dh trttp m cwe India yg bru.

Tampaknya Ayu Ting Ting memberi petunjuk siapa lelaki yang diboncengnya tersebut.

Halaman
1234
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved