Breaking News:

40 UMKM YDBA Lakukan Promosi di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Tahun ini YDBA mengikutsertakan 40 UMKM berasal dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Muara Enim Sematera Selatan, Palembang, Pontianak, dan Mataram.

Dokumentasi Yayasan Dharma Bhakti Astra
Sekretaris Pengurus Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA), Ida R M Sigalingging saat berfoto bersama UMKM Mitra YDBA di booth YDBA yang berlokasi di hall B3 – C3 No. 47, JIExpo, Kemayoran 

WARTA KOTA, PALMERAH--- Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2019 menjadi pameran di Indonesia yang banyak dinanti tidak hanya masyarakat dari Jakarta, namun juga luar Jakarta.

Untuk menjangkau pasar dari berbagai wilayah tersebut sekaligus memperkenalkan produk UMKM Mitra Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA), YDBA ikut hadir di Jakarta Fair Kemayoran.

Tahun ini YDBA mengikutsertakan 40 UMKM yang berasal dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Muara Enim Sematera Selatan, Palembang, Pontianak, dan Mataram.

Cara Rachel Turunkan Berat Badan Tanpa Aturan Diet

UMKM yang ikut itu di antaranya 3 Zee Collection, Salsabila, Iyut Craft, HijabLR, Ruby Collection, D’Nayy & Hegira, Batik Mas Kencana, Vewilma, Kraton Leather, Pesona Batik Indonesia, dan Rumah Manik.

 Berbagai produk hasil UMKM mitra binaan itu mulai dari produk fashion, aksesori, kerajinan alat rumah tangga hingga makanan kemasan.

Mereka hadir di booth YDBA Hall B3 – C3 No. 47 sejak 22 Mei 2019 hingga 30 Juni 2019.

HUT Jakarta, Ancol Kasih Tiket Gratis Masuk Ancol: Simak Tanggal dan Waktunya

Sekretaris Pengurus YDBA, Ida R M Sigalingging, berharap kesempatan pameran ini dapat dimanfaatkan dengan optimal oleh UMKM Mitra YDBA.

Di ajang ini, mitraan binaan dapat memasarkan dan memperkenalkan produknya sehingga usaha UMKM untuk hadir di pameran ini dapat berbuah manis.

“Syukur-syukur UMKM mendapatkan pelanggan tetap setelah pameran ini,” kata Ida dalam keterangan tertulisnya kepada Warta Kota, Rabu (19/6/2019).

Dampak Jalan Sutra Baru, Ada Perbedaan Terjadi di Jerman

Penulis: Feryanto Hadi
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved