Berita Video

VIDEO: Dewi Perssik Kembali Menangisi Kepergian Ayahnya, Ini Hal yang Ia Sesali

Itu penyesalan saya, tetapi malah saya bawa Papi ke rumah sakit 11 Mei 2019 supaya bisa lekas pulih," tambahnya.

Sudah lebih dari satu minggu penyanyi dangdut Dewi Perssik (33) masih merasakan duka yang mendalam, akibat ditinggal ayahandanya yang bernama Mochammad Adil.

Dimana Mochammad Adil meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2019) pukul 14.42 WIB karena penyakit diabetes hingga komplikasi.

VIDEO: Kriss Hatta Tidak Terima Tuntutan Jaksa Empat Tahun Penjara Atas Kasus Pemalsuan Akta Nikah

Bagi Dewi Perssik, Adil adalah sosok ayah yang melindungi anak-anaknya. Bahkan, ia menganggap ayahnya adalah pahlawan kehidupan baginya.

"Saya tuh sangat dekat sama papi. Saya kalau kenapa-kenapa ya ceritanya sama Papi. Papi tuh pahlawan saya," kata Dewi Perssik yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Istri Angga Wijaya itu mengakui bahwa setelah Adil meninggal dunia, ada rasa penyesalan yang sampai saat ini belum bisa dilupakan.

Sebab, karena egonya yang ingin Adil sembuh dari penyakitnya, tetapi Dewi harus merasakan kesedihan yang mendalam karena ayahnya meninggal dunia.

"Ini penyesalan saya ya. Tanggal 9 Mei 2019 saya belikan Papi handphone. Kemudian dia foto sama semua anak-anaknya bareng-bareng, dan diunggah ke instagram. Kemudian tanggal 10 Mei Papi saya bawa ke Jakarta," ucapnya.

VIDEO: Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy Pantau PPDB di SMAN 2 Tangerang Selatan

"Harusnya setibanya di Jakarta, Papi tuh dirawat aja di rumah. Itu penyesalan saya, tetapi malah saya bawa Papi ke rumah sakit 11 Mei 2019 supaya bisa lekas pulih," tambahnya.

Selama sebulan, diakui bekas istri pedangdut Saipul Jamil ia terus mendampingi ayahnya yang tergolek lemah karena penyakit diabetes dan komplikasinya itu.

"Saya tuh sebilan bolak balik, rumah sakit dan kerjaan. Saya terus jaga ayah saya," ungkapnya.

VIDEO: Lebaran di Penjara, Kriss Hatta Akui Lebih Khusyuk Ibadah

Lebih lanjut, Dewi menegaskan karena keinginannya yang besar untuk melihat Adil sembuh, rupanya menjadi sebuah hasil yang berbalik dengan keinginannya.

Adil meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya. Dewi pun langsung menyesal, karena ia menganggap merawat ayahnya di rumah merupakan tempat yang nyaman untuk Aidil.

"Tanggal 10 Juni saya bawa mayatnya ke Jember. Jadi tanggal 10 Mei saya bawa papih ke Jakarta. Tanggal 10 juni saya bawa mayatnya ke Jember. Itu yang membuat saya menyesal," ujar Dewi Perssik seraya menangis. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved