Breaking News:

Artis

Jatuh Cinta pada Maraton, Sigi Wimala Mengajak dan Mengajarkan Anak-anak Mencintai Olahraga

Sigi Wimala mulai mengajarkan anaknya, terutama si sulung, untuk rajin berolahraga. Lari di pagi hari adalah hal paling sederhana yang dilakukannya.

Penulis: Luthfi Khairul Fikri | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Luthfi Khairul Fikri
Bintang film Sigi Wimala menceritakan persiapannya mengikuti Marathon Borobudur 2019 di Hard Rock Cafe Jakarta, Mal Pacific Place, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019). 

Buah yang jatuh tidak akan jauh dari pohonnya. Peribahasa tersebut berlaku dan terjadi pada bintang film cantik Sigi Wimala (35).

Salah satu anak Sigi Wimala Sonyadewi, terutama si sulung, Maxine Sara Tjahjanto (9), mulai mengikuti gaya hidup ibunya. 

Bintang film kelahiran Jakarta, 21 Juni 1983, yang sekarang rutin berolahraga lari jarak jauh (maraton) itu mulai mengenalkannya pada si sulung.

Bintang film Sigi Wimala menceritakan persiapannya mengikuti Marathon Borobudur 2019 di Hard Rock Cafe Jakarta, Mal Pacific Place, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).
Bintang film Sigi Wimala menceritakan persiapannya mengikuti Marathon Borobudur 2019 di Hard Rock Cafe Jakarta, Mal Pacific Place, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019). (Luthfi Khairul Fikri)

Setiap kali berlari maraton yang sekarang menjadi bagian gaya hidupnya, Sigi Wimala selalu mengajak dan mengajarkan anak-anaknya pada olahraga tersebut.

"Sebagai orangtua, saya coba memberikan contoh ke anak-anak dengan bangun pagi dan berlari pagi," kata Sigi Wimala saat berbincang di Hard Rock Cafe Jakarta, Mal Pacific Place, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Meski mulai menyukai olahraga lari, Sigi Wimala belum berencana mengajak Maxine Sara Tjahjanto ikut lomba maraton.

Menjadikan Lari Sebagai Bagian Gaya Hidup, Sigi Wimala Mulai Menyiapkan Marathon Borobudur 2019

Sigi Wimala Jadi Bintang Iklan Borobudur Marathon 2019 Berbagi Tips Untuk Pelari Pemula

"Sekarang baru sebatas diajak latihan. Biar terbiasa dulu," kata ibu dua anak tersebut.

Maxine Sara Tjahjanto memiliki adik laki-laki bernama Alex Tjahjanto yang sekarang berusia 3 tahun.

Istri sutradara Timo Tjahjanto itu menyukai olahraga, terutama lari maraton.

Sigi Wimala, 2013.
Sigi Wimala, 2013. (Tribunnews.com)

"Dari dulu memang suka lari maraton. Aku suka olahraga bukan untuk ngurusin badan, tapi bagian dari hidupku," kata Sigi Wimala.

Maraton tak hanya baik untuk kesehatan, tetapi juga memberikan dampak positif untuk menenangkan pikiran Sigi Wimala.

Borobudur Marathon 2019 Tawarkan Eksotisme Alam dan Kuliner Borobudur dengan Sistem Baru

Candi Borobudur Merupakan Destinasi Tur Dunia Konser Westlife di Indonesia

Dalam waktu dekat ini Sigi Wimala yang dipilih sebagai ambasador Borobudur Marathon 2019 akan mengikuti ajang lari maraton tersebut. 

Borobudur Maraton 2019 akan dimulai dari Taman Lumbini, Kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 17 November 2019.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved