Berita Video

VIDEO: Shandy Aulia Umumkan Kehamilannya, Test Pack Sampai 10 Kali

"Gimana ya jelasinnya, pokoknya doakan babynya bertumbuh sehat dan tidak kekurangan apapun. Karena hasilnya positif dan sudah 7,5 minggu," kata

VIDEO: Shandy Aulia Umumkan Kehamilannya, Test Pack Sampai 10 Kali
Warta Kota
Shandy Aulia Hamil 

Setelah delapan tahun menikah, akhirnya bintang sinetron dan film Shandy Aulia (31) mengandung janin bayi hasil pernikahannya dengan David Herbowo.

Tentu, kehamilan yang dirasakan Shandy Aulia merupakan penantian panjang sejak dirinya dinikahi David Herbowo medio 12 Desember 2011, di sebuah Kapel Gereja di Bali.

VIDEO: PPDB di SMAN 1 Depok, Orangtua Antre Sejak Subuh

Ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019), Shandy membagikan kabar bahagianya kepada awak media.

"Gimana ya jelasinnya, pokoknya doakan babynya bertumbuh sehat dan tidak kekurangan apapun. Karena hasilnya positif dan sudah 7,5 minggu," kata Shandy Aulia.

Selain rasa senang dirasakan olehnya, wanita kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 itu mengaku sang suami sangat senang mengetahui bahwa istrinya sudah hamil tujuh minggu lebih.

"Suami kaget dan surprise ya," ungkapnya.

Bintang film 'Eiffel I'm in Love' itu mengaku memang selama dua bulan belakangan ini, dirinya tidak mendapatkan tamu bulanan atau menstruasi.

Tetapi, pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia itu tidak mau sesumbar lebih dulu bahwa dirinya sudah berbadan dua selama sebulan belakangan ini.

VIDEO: Proses Pencarian Dua Remaja Tenggelam di Pantai Ancol oleh SAR Gabungan

"Memang disuruhnya pertengahan Juni 2019 untuk tes kehamilan. Tapi kami enggak sabar, jadinya tanggal 5 Juni 2019 malam dan esokan paginya kami testpack dan hasilnya positif dan sangat surprise," ucapnya.

Lebih lanjut, Shandy mengaku diminta oleh suaminya untuk melakukan tes kehamilan sebanyak sekali saja. David memintanya untuk testpack lagi berkali-kali.

"Saya jejerin 10 testpack, ternyata hasil positif semua. Pas ke dokter, baby sudah ada. Pasti senang dan surprise banget," ujar Shandy Aulia. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved