Berita Video

VIDEO: Inul Daratista Bisa Habiskan Waktu 3 Jam di Kamar Mandi Mewahnya

Inul mengatakan bahwa didalam kamar mandinya terdapat speaker, televisi, dan bathub yang cukup besar untuk membuat dirinya merasa sangat nyaman.

VIDEO: Inul Daratista Bisa Habiskan Waktu 3 Jam di Kamar Mandi Mewahnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Inul Daratista 

- Penyanyi Inul Daratista (40) memiliki kamar mandi mewah di kediamannya yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kamar mandi dengan dinding dan ubin marmer secara keseluruhan, dibuat Inul Daratista, ketika dirinya memiliki rumah yang besar dan luas beberapa tahun lalu.

Inul mengatakan bahwa didalam kamar mandinya terdapat speaker, televisi, dan bathub yang cukup besar untuk membuat dirinya merasa sangat nyaman.

"Kamar mandi jadi tempat atau spot favorit aku. Mas Adam juga tahu kok," kata Inul Daratista yang ditemui disela-sela jumpa pers program D'Star, di gedung Emtek Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

VIDEO: Begini Suasana PPDB SMAN 1 Jakarta Jalur Prestasi

Dalam program tersebut yang mengkompetisikan para juara ajang pencarian dangdut, Inul menjadi salah satu juri bersama dengan Soimah, Dewi Perssik, Ruth Sahanaya, Bebi Romeo, Giring Ganesha, Posan Tobing, dan lain-lain.

Pemilik 'Goyang Ngebor' itu mengaku bisa menghabiskan waktu maksimal tiga jam, untuk dirinya berada di kamar mandi mewahnya itu.

"Ya dua sampai tiga jam saya bisa di kamar mandi. Rebahan di bathub, nonton televisi, dan sambil dengerin musik," ucapnya.

VIDEO: Shandy Aulia Umumkan Kehamilannya, Test Pack Sampai 10 Kali

Selain itu, Inul juga sering memanggil dua sampai tiga orang untuk memanjakan dirinya seperti luluran dan segala macamnya.

Sebab, kesibukannya menjadi juri dan menyanyi dangdut, membuat dirinya kadang lupa memanjakan dirinya sendiri.

VIDEO: Proses Pencarian Dua Remaja Tenggelam di Pantai Ancol oleh SAR Gabungan

"Ya kadang saya luluran di kamar mandi. Abis luluran, nonton televisi dan ngegosip aja sama yang lulurin, ngerawat, rendam, ngurusin rambut, hairdryer apa semuanya, keluar udah cantik, wangi, harum, semerbak semewangi," jelasnya.

Lebih lanjut, baginya kamar mandi menjadi sebuah tempat untuk membuat dirinya bisa membuat tubuhnya relaks, usai sibuk menjalani pekerjaannya.

"Intinya ya kamar mandi aku walaupun dikomentari banyak orang, itu adalah tempat ternyaman buat aku," ujar Inul Daratista. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved