Kabar Artis

Tahun Ini, Yuki Kato dan Jesicca Mila Mau Naik Gunung Bareng

Artis peran Jesicca Mila mengajak Yuki Kato untuk naik gunung lagi. Kali ini Yuki Kato harus naik gunung bersama dirinya.

Tahun Ini, Yuki Kato dan Jesicca Mila Mau Naik Gunung Bareng
Instagram @mnkholid
Yuki Kato berhasil mencapai puncak Gunung Slamet 

Artis peran Jesicca Mila jadi latah ingin naik gunung saat melihat sahabat sekaligus aktris Yuki Kato naik Gunung. Pemeran di sinetron Cinta SMU itu pun mengajak Yuki Kato naik gunung lagi di tahun ini.

Keinginan tersebut diungkapkan Jessica Mila usai melihat unggahan Yuki Kato yang tengah berada di puncak Gunung Slamet.

Yuki Kato membagikan sebuah foto dirinya yang tengah berada di hamparan awan putih. Matahari pagi tampak bersinar dari balik gunung.

Wanita kelahiran Jepang itu juga membagikan video dirinya yang tengah menggosok gigi dengan ditemani hamparan awan putih.

Menurutnya, hal tersebut merupakan pengalaman langka. “It’s not like everyday you could brush your teeth with a view like this #diaryukikato” tulis Yuki dalam unggahannya Senin (17/6/2019).

Unggahan Yuki itupun dikomentari artis peran Jesicca Mila. “Aaa seru bgt! naik gunung yuk bareng tahun iniiii,” tulis @Jscmila di kolom komentar.

Pemeran sinetron Heart itu pun mengamini ajakan Jessica Mila. Ia juga akan mengajak serta sahabatnya yang juga aktris Indonesia Febby Rastanty. “@jscmila let’s go!!! Bareng @febbyrastanty jugaaa,” balas @Yukikt.

Diberitakan TribunStyle sebelumnya artis peran Yuki Anggraini Kato atau yang lebih dikenal Yuki Kato, baru-baru ini melakukan pendakian gunung perdananya.

Gadis 24 tahun keturunan Jepang ini membagikan pengalaman pendakiannya melalui instatsory instagramnya @yukikt pada Selasa (11/6/2019).

Yuki Kato bersama beberapa rekannya mendaki Gunung Slamet yang terletak di antara 5 kabupaten yakni Kabupaten Brebes, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Pemalang,

Halaman
12
Penulis: Desy Selviany
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved