Isu Makar

Sempat Menolak Diperiksa karena Sakit, Sofyan Jacob Akhirnya Bersedia Beri Keterangan

Tersangka kasus makar mantan Kapolda Metro Jaya Komjen (Purn) Sofyan Jacob sempat menolak diperiksa dengan alasan sakit saat memenuhi panggilan

Sempat Menolak Diperiksa karena Sakit, Sofyan Jacob Akhirnya Bersedia Beri Keterangan
Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Kuasa Hukum Sofyan, Ahmad Yani di Mapolda Metro Jaya, Senin (17/6/2019). 

SEMANGGI, WARTAKOTALIVE.COM -- Tersangka kasus makar mantan Kapolda Metro Jaya Komjen (Purn) Sofyan Jacob sempat menolak diperiksa dengan alasan sakit saat memenuhi panggilan penyidik di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (17/6/2019).

Bahkan Sofyan sempat drop dan pusing sehingga berbaring di ruang penyidik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menuturkan pada akhirnya Sofyan Jacob bersedia memberi keterangan, setelah sebelumnya tidak bersedia diperiksa karena kondisi kesehatannya drop.

"Awalnya memang menolak diperiksa karena sakit. Namun pada akhirnya yang bersangkutan bersedia memberi keterangan," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (17/6/2019).

Argo menjelaskan saat Sofyan mengaku sakit dan tidak bersedia diperiksa, pihaknya memanggil tim dokter Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan ke Sofyan Jacob

"Setelah diperiksa, hasil pemeriksaan kita sampaikan ke yang bersangkutan. Dan akhirnya ia bersedia dilakukan pemeriksaan dan memberi keterangan," katanya.

Menurut Argo selama pemeriksaan pihaknya memberikan semua hak tersangka.

"Dari makan siang, hingga sholat zuhur kita siapkan dan kita persilakan. Di sana semua hak tersangka kita berikan," kata Argo.

Seperti diketahui mantan Kapolda Metro Jaya Komjen (Purn) Sofyan Jacob memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai tersangka, Senin (17/6/2019).

Meski begitu dihadapan penyidik Sofyan mengaku sempat tidak bersedia diperiksa karena kondisi kesehatannya kurang baik. Bahkan ia sempat drop dan mengalami pusing.

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved