Klub Sepakbola Bali United Masuk Bursa Saham, Ilija Spasojevic Bingung

Klub Sepakbola Bali United resmi melepas sahamnya ke bursa saham. Beberapa pemain pun bingung dengan konsekuensinya.

Klub Sepakbola Bali United Masuk Bursa Saham, Ilija Spasojevic Bingung
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Striker Bali United, Ilija Spasojevic pada acara pencatatan perdana saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (Bali United) di Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (17/6/2019). 

PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA) yang menaungi klub sepakbola Bali United resmi melepas 33,33 sahamnya ke publik dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) mulai Senin (17/6/2019).

Pada acara pencatatan perdana saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (Bali United) di lantai bursa tadi pagi turut dihadiri pelatih dan para pemain Bali United, salah satunya Ilija Spasojevic.

Striker naturalisasi itu menyambut positif cara manajemen Bali United melepas saham ke publik sangat positif, sebab dengan itu Bali United bisa semakin profesional.

Skuad Cile Harmonis, Reinaldo Rueda Bahagia

Nikita Mirzani Tolak Atta Halilintar Grebek Rumahnya, Ini Cara Menolaknya

VIDEO: Inul Daratista Bisa Habiskan Waktu 3 Jam di Kamar Mandi Mewahnya

"Menurut saya, ini hal yang sangat positif. Semua orang yang suka dan dukung Bali United bisa membeli saham dan jadi bagian dari keluarga besar Bali United," kata Spasojevic kepada Warta Kota, Senin (17/6/2019).

"Itu menunjukkan juga jika manajemen Bali United profesional. Saya yakin, semakin lama, Bali United akan semakin maju," sambung eks striker Persib Bandung itu.

Pemain yang lebih karib disapa Spaso itu juga menilai pelepasan saham timnya ke publik juga bisa mendapat keuntungan dari segi finansial klub.

Namun, di sisi lain sebagai pemain sepakbola Spaso hanya ingin fokus bermain di lapangan, apalagi pemain 31 tahun itu mengaku tidak terlalu mengerti tentang dunia saham.

"Memang pasti bagus juga untuk finansial. Tapi untuk kita, sebagai pemain, fokus saja di lapangan ya. Kita juga tidak terlalu mengerti banyak tentang saham. Fokus utama kita di lapangan," tutur Spaso sambil tertawa.

Tanpa Program Khusus Kehamilan, Shandy Aulia Senang Bisa Hamil Secara Alami

Madura United Tak Bisa Bawa 4 Pemain Ini Saat Hadapi Persebaya di Perempat Final Piala Indonesia

Dituntut Jaksa Hukuman 6 Bulan Penjara, Kuasa Hukum Yakin Vanessa Angel Akan Dibebaskan Hakim

Pelepasan saham di lantai bursa yang dilakukan Bali United ini menjadi yang pertama kali dilakukan di kawasan Asia Tenggara.

Sebelumnya, klub besar lainnya juga seperti Persija Jakarta akan segera menyusul Bali United di lantai bursa. 

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved