Kabar Artis

Kartika Putri Akui Pernah Debat Berjam-jam dengan Habib Usman

Seperti pasangan pada umumnya rumah tangga selebriti Kartika Putri dan penceramah Habib Usman bin Yahya juga mengalami lika liku rumah tangga.

Kartika Putri Akui Pernah Debat Berjam-jam dengan Habib Usman
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Habib Usman bin Yahya yang ditemui bersama Kartika Putri, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019) sore. 

Selebriti Kartika Putri tak menafikan bahwa dirinya juga kerap berdebat dengan suaminya Habib Usman Bin Yahya seperti pasangan-pasangan lainnya.

Bahkan kata Putri perdebatan bisa mencapai berjam-jam.

“Alhamdulillah sejauh ini masih normal normal aja... karena kita berdua suka komunikasi meskipun bisa debat berjam jam pasti kita akhiri dengan solusi/jalan keluarnya,” ungkap Kartika di akun instagramnya @Kartikaputriworld Senin (17/6/2019).

Namun kata Putri kembali lagi seperti yang dikatakan Tuhan, siapa yang egois pasti dialah yang akan kalah.

Kalau cemburuan jelas Kartika, kini suaminya itu sudah tidak pernah cemburu lagi. Sebab, hal itu balik lagi ke sikap Kartika. Kini kata Kartika, dirinya membatasi pergaulan dengan pria yang bukan muhrimnya.

“Kalau cemburuan udah gak lah karena aku nya berusaha bikin suami nyaman dengan ga chat sm lawan jenis, terus tau adabnya sama lawan jenis,” jelas Kartika.

Bahkan jelas Kartika, ia tak segan mengizinkan suami untuk mengecek handphone dan semua chatnya. Sebab kata Kartika, memang dia tidak pernah menyembunyikan apa-apa kepada suaminya. “Soalnya suami aku adalah sahabatku,” imbuhnya.

Karena keterbukaan antara keduanya itulah jelas Kartika, semua pembahasan tidak akan berlangsung panas. Justru menurutnya akan menjadi seru.

“Dan yang paling penting adalah aku selalu minta izin sama suami dalam segala hal selain menghargai suami tujuannya adalah biar jalan kedepannya ga ada masalah karena udah di izinin,” jelasnya.

Jika tidak diizinkan, Kartika pun mengaku sudah memiliki trik untuk membujuk Habib Usman.

Halaman
123
Penulis: Desy Selviany
Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved