Kabar Artis

Jalani Lebaran di Penjara, Kriss Hatta Akui Lebih Khusyuk Ibadah

Presenter Kriss Hatta (30) harus menjalani Ramadan dan Idul Fitri 1440 Hijriah di penjara karena kasus yang dijeratnya memalsukan data dokumen pernika

Jalani Lebaran di Penjara, Kriss Hatta Akui Lebih Khusyuk Ibadah
Wartakotalive.com/Luthfi Khairul Fikri
Presenter Kriss Hatta saat ditemui di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (17/6/2019). 

Presenter Kriss Hatta (30) harus menjalani Ramadan dan Idul Fitri 1440 Hijriah di penjara karena kasus yang dijeratnya memalsukan data dokumen pernikahan.

Namun bagi Kriss, tak ada perbedaan baginya dalam menjalani ibadah puasa dan lebaran saat berada di rutan Bulak Kapal, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Malah, menurutnya ia lebih merasa saat ini membuatnya menjadi sangat khusyuk dalam beribadah selama berada di penjara.

“Suasananya rame juga malah lebih khusyuk saling memaafkannya ga ada yg begitu spesial banget sama aja,” ujar Kriss Hatta saat berbincang di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (16/6/2019).

Lebih lanjut, menurutnya selain lebaran bersama para tahanan lainnya, keluarga serta sahabatnya juga turut hadir dan datang menjenguknya ke lapas.

“Iya cuma keluarga, semua teman, hadir di lapas ngejenguk gitu, setelahnya ya berjalan seperti biasanya aja,” jelas pria kelahiran Jakarta, 26 Juli 1988 itu.

Bahkan, selama hampir dua bulan di penjara, ia merasa lebih kuat lantaran menurut Kriss, dirinya tak merasa khawatir dan takut jadi lebih dibawa dengan tenang.

 "Yang membuat saya kuat, itu kan saya nggak salah. Kecuali saya tuh tertangkap kasus narkoba, misalkan kan, kasus pembunuhan, yang udah jelas-jelas kriminal, mungkin saya nggak setenang ini,” tegasnya.

“Jadi kalau sudah bersangkut paut dengan penegak hukum pasti saya nggak khawatir makanya. Ini kan nggak takut atau apa jadi saya senyum dan tenang aja,” lanjut tutur presenter ‘Uang Kaget’ itu.

Kriss Hatta sendiri baru saja menjalani sidang lanjutannya dengan agenda sidang membacakan tuntutan dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU), di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (17/6/2019).

Seperti diketahui, persoalan hukum Kriss Hatta bermula saat mantan kekasihnya Hilda Vitria Khan melaporkan pembawa acara ‘Uang Kaget’ itu.

Kriss Hatta dalam kasusnya ini pun kabarnya dijerat dengan tiga pasal yakni Pasal 264 Ayat 2, 266 Ayat 1, dan 266 Ayat 2 dengan ancaman hukuman total 12 tahun penjara jika terbukti bersalah.(M20)

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved