Kamera

Harga Rp 2 Jutaan, Kamera 2in1 Fujifilm Instax LiPlay Tak Sekadar Kamera Instan, Ini Keunggulannya

Memiliki ukuran yang kecil dengan berat tak lebih dari 225 gram, Instax Mini LiPlay bisa berfungsi sebagai kamera instan sekaligus sebagai printer.

Harga Rp 2 Jutaan, Kamera 2in1 Fujifilm Instax LiPlay Tak Sekadar Kamera Instan, Ini Keunggulannya
Fujifilm
Instax Mini LiPlay, kamera 2in1 pertama dari Fujifilm. Kamera ini bisa berfungsi sebagai kamera instan sekaligus sebagai printer. 

Selain itu, sebelum dicetak, foto itu bisa dipercantik dengan menambahkan sejumlah filter maupun bingkai. Bahkan, pengguna juga bisa menambahkan audio ke dalam foto.

KAMERA anyar dari Fujifilm kembali masuk ke Indonesia. Kamera 2in1 pertama dari Fujifilm ini bernama Instax Mini LiPlay.

Memiliki ukuran yang kecil dengan berat tak lebih dari 225 gram, Instax Mini LiPlay bisa berfungsi sebagai kamera instan sekaligus printer.

Jadi para pengguna bisa mencetak foto secara langsung dari smartphone lewat fitur Instax Printer yang dapat terhubung menggunakan koneksi Bluetooth.

Selain itu, sebelum dicetak, foto itu bisa dipercantik dengan menambahkan sejumlah filter maupun bingkai.

Bahkan, pengguna Fujifilm Instax Mini LiPlay juga bisa menambahkan audio ke dalam foto.

Pengguna bisa merekam suara dengan berdurasi sepuluh detik, kemudian kamera akan mengubah data audio ini menjadi kode QR.

QR code ini kemudian dilampirkan ke foto untuk dicetak.

Dengan demikian, pengguna bisa mencetak foto favorit sembari memberikan pesan suara yang diinginkan.

"Kami ingin mengembangkan foto instax yang dikenal statis dan analog menjadi lebih dinamis, digital dan playful melalui fitur rekam suara," kata Livia Setyabrata, Assistant Manager Marketing Consumer Printing PT Fujifilm Indonesia, melalui keterangan resminya kepada KompasTekno, Minggu (16/6/2019).

Harga dan Warna

Instax Mini LiPlay, kamera 2in1 pertama dari Fujifilm. Kamera ini bisa berfungsi sebagai kamera instan sekaligus sebagai printer.
Instax Mini LiPlay, kamera 2in1 pertama dari Fujifilm. Kamera ini bisa berfungsi sebagai kamera instan sekaligus sebagai printer. (Fujifilm)
Halaman
1234
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved