Artis

Hamil Pertama Usia 7 Minggu, Shandy Aulia Sudah Menyiapkan Nama Untuk Janin Bayi Dalam Kandungan

Dua nama sudah disiapkan Shandy Aulia untuk anaknya kelak. Ada nama perempuan, ada nama laki-laki. Shandy begitu antusias menyambut anak pertamanya.

Hamil Pertama Usia 7 Minggu, Shandy Aulia Sudah Menyiapkan Nama Untuk Janin Bayi Dalam Kandungan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Shandy Aulia ketika mengumumkan kehamilan pertamanya setelah menikah bersama David Herbowo sejak 8 tahun lalu usai syuting di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019). 

Sebelum dokter kandungan memastikan dan mengumumkan kehamilan Shandy Aulia (31), bintang sinetron dan pemain film cantik tersebut sudah menyiapkan nama untuk buah hatinya kelak.

Nama untuk anak pertamanya itu sudah didapatkan dan disiapkan Shandy Aulia sejak lama, namun ia belum akan mengungkapkannya sekarang.

"Nama untuk anak sudah disiapkan sejak aku dinikahi David. Tapi nama anak yang disiapkan itu untuk bayi perempuan," kata Shandy Aulia setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

Bintang film Shandy Aulia ketika mengumumkan kehamilan pertamanya setelah 8 tahun menikah bersama David Herbowo setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).
Bintang film Shandy Aulia ketika mengumumkan kehamilan pertamanya setelah 8 tahun menikah bersama David Herbowo setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sementara nama anak laki-laki sudah disiapkan Shandy Aulia sejak dua bulan sebelum mendengar kabar kehamilan pertamanya setelah menikah bersama pengusaha David Herbowo pada 8 tahun lalu.

Pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia itu mengatakan, nama anak perempuannya itu diambil dari karakter serial televisi Amerika Serikat yang disukainya, juga David Herbowo.

"Kami senang sama karakter perempuan di serial televisi itu. Sampai kami mengambil sebagai nama untuk anak kami kalau perempuan," ucapnya.

Shandy Aulia dan David Herbowo
Shandy Aulia dan David Herbowo (Instagram)

Kehamilan pertama Shandy Aulia ini dinantikan sejak lama, setelah ia menikah bersama David Herbowo pada 2011.

"Anak ini (dalam kandungan) sudah dinantikan sejak lama. Aku ingin mengetahui jenis kelaminnya pas melahirkan. Tapi ya lihat nanti saja," kata Shandy Aulia.

Saat ini usia kandungan anak pertama bintang film Eifeel I'm in Love itu menginjak usia 7,5 minggu.

"Doakan supaya baby-nya tumbuh sehat dan tidak kekurangan apapun," ujar Shandy Aulia.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved