Musik

Tidak Hanya Bermain Peran, Alifa Lubis juga Diminta Menyanyikan Lagu Tema Film Koki Koki Cilik 2

Alifa Lubis tampil menggemaskan di film Koki Koki Cilik (2018). Di film lanjutannya, Koki Koki Cilik 2, Alifa juga menyanyikan lagu tema film.

Dokumentasi MNC Pictures
Alifa Lubis ketika beradegan bersama Ringgo Agus Rahman di film Koki Koki Cilik 2. Film sekuel Koki Koki Cilik (2018) mulai ditayangkan di bioskop Indonesia pada 27 Juni 2019. 

Alifa Lubis belum bisa move on dari film Koki Koki Cilik 2.

Tidak hanya berakting dan bermain film, Alifa Lubis juga diminta menyanyikan lagu tema (theme song) film Koki Koki Cilik 2.

Menyanyikan lagu tema merupakan bagian penting dari perjalanan sebuah film.

Alifa Lubis ketika beradegan di film Koki Koki Cilik 2. Film sekuel Koki Koki Cilik (2018) mulai ditayangkan di bioskop Indonesia pada 27 Juni 2019.
Alifa Lubis ketika beradegan di film Koki Koki Cilik 2. Film sekuel Koki Koki Cilik (2018) mulai ditayangkan di bioskop Indonesia pada 27 Juni 2019. (Dokumentasi MNC Pictures)

Sama seperti original soundtrack (OST) Koki Koki Cilik 2 yang akan ditayangkan di bioskop saat liburan sekolah, Alifa Lubis menyatakan, lagu berjudul Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi) sangat pas dengan semangat filmnya.

"Tema lagu Koki Koki Cilik 2 itu tentang semangat jangan pernah putus asa. Kalau gagal lagi, ya harus bangkit dan jangan menyerah. Seperti itu semangat di lagu Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi)," kata Alifa Lubis berbincang, Minggu (16/6/2019).

Setelah Jomblo, Ringgo Agus Rahman dan Christian Sugiono Kembali Bertemu di Koki-koki Cilik 2

Garap Film Koki-koki Cilik 2, Viva Westi Tidak Lagi Memakai Jasa Akting Keponakan Agnez Mo

Film Koki Koki Cilik 2 yang merupakan sekuel Koki Koki Cilik (2018) ini menceritakan semangat alumni cooking camp untuk membantu Chef Grant menyelamatkan tempat belajar memasak anak-anak saat liburan.

Seperti di film pertamanya, Chef Grant tetap diperankan aktor Ringgo Agus Rahman.

Lagu Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi) tersebut, menurut Alifa Lubis, selain memiliki makna bagus, juga sangat enak didengar telinga.

Alifa Lubis ketika beradegan bersama Clarice Cutie di film Koki Koki Cilik 2. Film sekuel Koki Koki Cilik (2018) mulai ditayangkan di bioskop Indonesia pada 27 Juni 2019.
Alifa Lubis ketika beradegan bersama Clarice Cutie di film Koki Koki Cilik 2. Film sekuel Koki Koki Cilik (2018) mulai ditayangkan di bioskop Indonesia pada 27 Juni 2019. (Dokumentasi MNC Pictures)

"Lagunya easy listening. Aku mau menyanyikan lagu itu karena dikasih. Kalau menolak kan nggak mungkin," ujar Alifa Lubis dengan nada bercanda.

Semangat itu pula yang selalu ada di setiap kesempatan Alifa Lubis bekerjasama dengan teman-temannya.

Hal tersebut membuat Alifa Lubis belum bisa move on dari setiap proyek yang dilakukan bersama Romaria, Farras Fatik dan teman-teman lainnya di Koki Koki Cilik 2.

Diajak Sutradara Viva Westi Bermain di Koki-koki Cilik 2, Apa Peran Untuk Christian Sugiono?

Lebih dari Eksistensi, Bermain di Koki-koki Cilik 2 Menjadi Pembuktian Ringgo Agus Rahman ke Anaknya

Romaria dan Farras Fatik hingga Clarice Cutie juga ikut bermain di film yang disutradarai Viva Westi itu.

"Pastinya kita seru-seruan sewaktu rekaman. Rekamannya setengah hari doang," kata Alifa Lubis.

Selain merekam suaranya, para bintang film anak-anak tersebut ada juga yang nge-vlog, bercanda, bahkan bermain-main di studio rekaman.

Alifa Lubis ketika beradegan bersama Ringgo Agus Rahman di film Koki Koki Cilik 2. Film sekuel Koki Koki Cilik (2018) mulai ditayangkan di bioskop Indonesia pada 27 Juni 2019.
Alifa Lubis ketika beradegan bersama Ringgo Agus Rahman di film Koki Koki Cilik 2. Film sekuel Koki Koki Cilik (2018) mulai ditayangkan di bioskop Indonesia pada 27 Juni 2019. (Dokumentasi MNC Pictures)

"Nggak jauh beda saat kita syuting. Jadi nggak bisa dilupakan keseruannya," ujar Alifa Lubis yang selalu tampil kece dan kenes di film Koki Koki Cilik 2.

Film liburan sekolah Koki Koki Cilik 2 memberikan nuansa keceriaan bagi anak-anak.

Selain Alifa Lubis, sejumlah artis cilik lainnya ikut bergabung dalam film yang diproduksi MNC Pictures yang akan tayang perdana di bioskop mulai 27 Juni 2019 tersebut.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved