Kasus Narkoba

Pengguna Sabu di Kampung Siluman Bekasi Ditangkap

Pengguna narkotika jenis sabu ditangkap di rumahnya, Kampung Siluman RT 03/05, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Pengguna Sabu di Kampung Siluman Bekasi Ditangkap
Tribunnews.com
Ilustrasi pelaku kriminal diborgol. 

BEKASI, WARTAKOTALIVE.COM -- Pengguna narkotika jenis sabu ditangkap di rumahnya, Kampung Siluman RT 03/05, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Tersangka MM (41) ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polrestro Bekasi Kota dengan barang bukti berupa 0,23 gram sabu.

Kepala Sub Bagian Humas Polrestro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari mengatakan, tersangka diamankan tanpa perlawanan di rumah kontrakannya pada Selasa (11/6/2019) pukul 23.00.

Kata dia, penangkapan MM merupakan hasil pengembangan kasus sebelumnya.

"Beberapa waktu lalu penyidik mengamankan pengedar sabu berinisial RM dan MD di wilayah yang sama. Kepada polisi, RM dan MD mengaku menjual sabu ke pelaku MM yang tinggal di Kampung Siluman, Desa Mangun Jaya," ujar Erna pada Ahad (16/6/2019).

Dari pengakuan RM dan MD itulah, kata dia, polisi mengamankan MM di rumahnya.

Berdasarkan keterangan sementara, MM sudah beberapa bulan ini mengonsumsi sabu yang dipasok oleh para pelaku RM dan MD.

Hingga kini polisi masih memburu Mulyadi selaku pemasok narkotika jenis sabu kepada mereka. Menurut dia, polisi bakal menelusuri pemasok barang haram itu hingga ke akar-akarnya.

Akibat perbuatannya tersangka MM dijerat Pasal 114 ayat (1) Sub Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika yang bakal diancam penjara di atas lima tahun. (faf)

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved