Pengeroyokan

Pekerja Lepas Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung Tersangka Pengeroyokan

Pemuda bernama Saman (33) dan Samin R (29) ini dijadikan tersangka karena mengeroyok Wanto (40) hingga tewas di dekat lokasi proyek.

Wartakotalive.com/Fitriyandi Al Fajri
Pemuda bernama Saman (33) dan Samin R (29) ini dijadikan tersangka karena mengeroyok Wanto (40) hingga tewas di dekat lokasi proyek pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung di ruas tol Jakarta-Cikampek KM 31 Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi 

BEKASI, WARTAKOTALIVE.COM -- Dua pemuda yang dipekerjakan secara lepas oleh pelaksana proyek pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung di ruas tol Jakarta-Cikampek KM 31 Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi ditetapkan sebagai tersangka.

Pemuda bernama Saman (33) dan Samin R (29) ini dijadikan tersangka karena mengeroyok Wanto (40) hingga tewas di dekat lokasi proyek.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro mengatakan, kasus pengeroyokan itu terjadi di sebuah lahan kosong di Kawasan Delta Silikon, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan pada Rabu (12/6/2019) pukul 09.00.

Kejadian berawal saat Wanto yang bekerja sebagai pemulung ini, mengambil 10 potongan besi sepanjang 50 sentimeter yang ada di lokasi proyek tanpa izin kepada petugas.

Tanpa disadari, perbuatan Wanto dipergoki oleh Saman dan Samin yang saat itu tengah berjaga di lokasi.

"Kedua pemuda itu akhirnya berteriak dan mengejar WA. Sekitar 300 meter dari lokasi kejadian, sempat terjadi perkelahian antara dua pemuda ini dengan WA," kata Alin pada Ahad (16/6/2019).

Alin mengatakan, karena kalah jumlah dan merasa tersudut, Wanto kemudian kabur meninggalkan 10 batang besi sepanjang 50 sentimeter di lokasi perkelahian itu.

Tak ingin Wanto kabur, Saman dan Samin kemudian mencarinya menggunakan sepeda motor.

Bahkan pelaku Samin pulang ke rumah mengambil sebilah pisau dapur untuk melumpuhkan Wanto.

"Sekitar 2 kilometer dari kejadian, dua pemuda ini mendapati WA sedang duduk. Tanpa ada basa basi, mereka menyerang WA dengan brutal," ujar Alin.

Halaman
123
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved