Nonton Timnas Menang Besar 6-0 Lawan Vanuatu, Ismed Sofyan Jadi Rindu Bermain di Timnas

Nonton Timnas Menang Besar 6-0 Lawan Vanuatu pada Sabtu (15/6/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Ismed Sofyan Rindu Bermain di Timnas

Nonton Timnas Menang Besar 6-0 Lawan Vanuatu, Ismed Sofyan Jadi Rindu Bermain di Timnas
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan selepas menonton pertandingan Indonesia melawan Vanuatu, Sabtu (15/6/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. 

Timnas Indonesia berhasil membobol gawang Vanuatu 6 gol tanpa balas pada pertandingan berstatus FIFA A, Sabtu (15/6/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Pada laga malam tadi, turut hadir pemain senior Persija Jakarta yang juga merupakan mantan pemain Timnas Indonesia spesialis mengisi sektor bek kanan, Ismed Sofyan.

Hadir bersama staf kepelatihan dan manajer tim Persija, Ismed khusyuk menyaksikan Beto Goncalves dan kawan-kawan berlaga sampai tuntas.

Sebagai mantan pemain Timnas, Ismed mengaku rindu bermain membela negara menggunakan jersey dengan lambang Garuda di dada.

"Ya pasti-lah rindu sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) dan mantan pemain Timnas pasti rindu bermain kalau nonton langsung," ujar Ismed kepada Warta Kota selepas laga, Sabtu (15/6/2019).

"Tapi ya sekarang saya bisa ikut support Timnas saja," tambah Ismed menjelaskan sambil tersenyum kecil.

Ismed Sofyan yang khas dengan nomor 14 itu tercatat sudah mengemas 53 caps bersama Timnas Senior sejak tahun 2000 silam sampai tahun 2007.

Selain Ismed, seluruh staff kepelatihan Persija bersama Manajer Tim juga menyaksikan langsung laga Indonesia melawan Vanuatu.

Menurut Manajer Tim Persija, Marsekal Pertama TNI AU, Ardhi Tjahjoko mengatakan kedatangannya sebagai bentuk support langsung untuk Timnas.

"Ya selagi bisa nonton saja dukung Timnas, tidak ada kewajiban juga dari saya, yang mau saja, buat support saja," tutur Ardhi kepada Warta Kota secara terpisah.

Di sisi lain, Persija juga membantu penjualan tiket laga Indonesia melawan Vanuatu lewat aplikasi Official Persija.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved