Pilpres 2019

Gowes Sepeda ke Rumah Prabowo, Sandi: Ini Rute Tersulit

Cawapres Sandiaga Uno memilih memakai sepeda untuk sampai di rumah Capres Prabowo Subianto. Sepanjang jalan ia menemukan banyak tanjakan tajam.

Gowes Sepeda ke Rumah Prabowo, Sandi: Ini Rute Tersulit
Wartakotalive.com/Rangga Baskoro
Cawapres Sandiaga Uno saat berada di Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (20/3). 

Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02 Sandiaga Uno mengunjungi kediaman Calon Presiden Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor Sabtu (15/6/2019).

Cara berbeda, kali ini Sandi bersepeda menuju Hambalang.

Momen ini dibagikan Sandi di akun instagramnya @sandiuno. Memakai baju bersepeda berwarna cokelat Sandi ditemani politikus Gerindra lainnya Edhy Prabowo.

“Kemarin saya mencoba bersepeda dari Sentul Selatan menuju kediaman Pak @prabowo di Bukit Hambalang, Kabupaten Bogor,”  tulis Sandi di akun instagramnya Minggu (16/6/2019).

Menurut Sandi, meskipun rute yang ditempuh hanya 15 Km tapi banyak tantangan menuju hambalang. Diantaranya banyaknya tanjakan menuju Hambalang.  

“Bisa dibilang rute tersulit selama saya bersepeda,” imbuh Sandi.

Namun menurut Sandi, ternyata rute tersebut menjadi rute favorit para pesepeda. Di jalan, ia mengaku banyak berjumpa dengan tim pesepeda lainnya.  

“Jadi bukan hanya saya, Pak Edhy Prabowo dan teman-teman lainnya, tapi juga banyak orang jauh-jauh datang dari luar kota yang ingin mencoba rute tersebut,” jelasnya.

Ia juga mengaku sangat menikmati perjalanannya ke Hambalang menggunakan sepeda. “Meski sangat melelahkan, namun sepertinya tidak ada salahnya untuk mencobanya lagi,” tandas Sandi.

Asisten Pribadi Sandi, Yuga pun mengungkapkan jika tidak ada maskud khusus dari kedatangan Sandi ke rumah Ketua Umum Gerindra itu.

Halaman
12
Penulis: Desy Selviany
Editor: Mirmo Saptono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved