Artis

Agung Hercules Sakit, Sinyorita Esperanza Terkejut Melihat Perubahan Sahabatnya yang Kini Berbeda

Agung Hercules dikabarkan menderita sakit kanker stadium 4 hingga menjalani perawatan intensif. Namun sahabatnya menolak menjelaskannya.

Agung Hercules Sakit, Sinyorita Esperanza Terkejut Melihat Perubahan Sahabatnya yang Kini Berbeda
instagram @Isa_bajaj
Komedian Sinyorita Esperanza dan Isa, salah satu personel grup komedi Bajaj, ketika menemui Agung Hercules yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit di kawasan Modernland, Kota Tangerang. 

Agung Hercules, komedian dan binaragawan ternama, dikabarkan sedang menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di kawasan Moderland, Kota Tangerang, Banten.

Tubuh Agung Hercules yang dulu kekar dan berotot, hingga rambutnya yang gondrong, kini menghilang dan berubah total.

Melalui foto yang diunggah rekan-rekannya sesama komedian diketahui, Agung Hercules sekarang botak dan tubuhnya yang kurus seakan tidak lagi berotot kekar.

Hansaplast koyo menyelenggarakan kampanye #MudikGakLoyo dengan menghadirkan posko di KM19 dan KM57 di Tol Cikampek mulai 8 Juni 2018 hingga H-1 Lebaran. Tampak Marketing Manager Hansaplast Setiawan Saputra (kiri) dan artis Agung Hercules saat jumpa pers di Jakarta, 7 Juni 2018.
Hansaplast koyo menyelenggarakan kampanye #MudikGakLoyo dengan menghadirkan posko di KM19 dan KM57 di Tol Cikampek mulai 8 Juni 2018 hingga H-1 Lebaran. Tampak Marketing Manager Hansaplast Setiawan Saputra (kiri) dan artis Agung Hercules saat jumpa pers di Jakarta, 7 Juni 2018. (Warta Kota/Lilis Setyaningsih)

Muncul kabar, Agung Hercules sedang menjalani terapi di rumah sakit tersebut karena menderita sakit kanker stadium 4.

Sinyorita Esperanza, sahabat Agung Hercules yang juga komedian, menolak memberi tahu sakit yang sedang diderita rekannya pemilik Goyang Barbel tersebut.

"Kalau untuk sakitnya, lebih baik ditanyakan langsung kepada Teh Mira atau keluarga Mas Agung saja. Biar mereka yang menjelaskan," kata Sinyorita Esperanza saat berbincang di kawasan Jalan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2019).

Para Sahabat dan Komedian Ternama Tidak Bersedia Mengungkapkan Sakit yang Diderita Agung Hercules

Jatuh Sakit, Agung Hercules Dihujani Doa dari Para Selebriti

Meski menolak mengungkapkan sakit yang diderita Agung Hercules, perempuan bertubuh tambun tersebut meminta agar ditanyakan langsung ke pihak keluarga.

Sinyorita Esperanza mengaku tahu, namun menolak mengungkapkan sakit Agung Hercules.

"Yang jelas memang ada perawatan intensif. Mohon doanya saja untuk Mas Agung. Semoga apa yang dialami Mas Agung bisa segera teratasi dan sehat seperti sedia kala," kata Sinyorita Esperaza.

Binaragawan dan pemain film Agung Hercules
Binaragawan dan pemain film Agung Hercules (Warta Kota/Lilis Setyaningsih)

Setahu Sinyorita yang pernah bekerja bersama Agung Hercules memandu sebuah program televisi, ketika bertemu beberapa bulan lalu, pria kocak yang memiliki usaha Bakso Barbel tersebut menyampaikan sakitnya itu.

"Saya agak kaget. Apalagi beliau kan enerjik banget dan segar bugar. Terus sekarang sakit itu, kan sedih ya. Sebagai sabahat, kami pasti akan terus support Mas Agung," jelas Sinyorita Esperanza.

Setiap kali sakit, lanjut Sinyorita, Agung Hercules tidak pernah bersedia menceritakannya ke orang lain.

Jarang muncul di layar kaca, kondisi terkini seorang atlet binaraga, artis hingga penyanyi dangdut, Agung Hercules terbaring lemah di rumah sakit dan kini kepala Agung Hercules botak. (Instagram @isa_bajaj/TribunStyle)
Jarang muncul di layar kaca, kondisi terkini seorang atlet binaraga, artis hingga penyanyi dangdut, Agung Hercules terbaring lemah di rumah sakit dan kini kepala Agung Hercules botak. (Instagram @isa_bajaj/TribunStyle) (Istimewa)

"Kalau ada sakit sedikit saja, ini kata istrinya, Mas Agung juga nggak mau cerita, apalagi sampai diekspos, nggak pernah mau diberitakan, takut syok. Minta doanya saja untuk kesehatan Mas Agung," kata Sinyorita.

Ia hanya kaget ketika menjenguk bersama Isa Bajaj dan melihat perubahan fisik pada Agung Hercules.

"Saya kaget. Dari segar-bugar, berotot dan suka goyang barbel, sekarang kurus. Beliau kelihatan banget berubahnya, dari bobot badannya terutama," kata Sinyorita.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved